Kevin Prince Boateng Bocorkan Kisah Lucu Lukas Hradecky - Vivagoal.com
Kevin Prince Boateng Bocorkan Kisah Lucu Lukas Hradecky
Lukas Hradecky – Vivagoal

Kevin Prince Boateng Bocorkan Kisah Lucu Lukas Hradecky

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Mantan bintang Bundesliga, Kevin Prince Boateng membocorkan kebiasaan konsumsi bir dari mantan rekan satu timnya Lukas Hradecky. Boateng dan Hradecky sempat bermain bersama saat mereka membela Eintracht Frankfurt dan Boateng menyoroti kebiasaan unik penjaga gawang tersebut.

Hradecky terlihat memancarkan ketenangan di bawah mistar garang baik di klubnya saat ini Bayer Leverkusen, maupun di timnas Finlandia. Seperti diketahui dirinya adalah penjaga gawang utama timnas yang dibawa bersama Finlandia di Euro 2020 ini.

Namun dibalik ketenangan itu Hradecky disebut-sebut memiliki kekhawatiran sendiri setiap bermain untuk timnya. Boateng mengatakan bahwa penjaga gawang itu menggunakan bir untuk menghilangkan rasa stresnya.

Kebiasaan ini bahkan dilakukannya di saat-saat penting. Boateng mengatakan bahwa Hradecky sering membawa sekotak bir ke ruang ganti.

“Di ruang ganti dia selalu memberi tim sekotak bir. Bukan rahasia lagi bahwa dia memanjakan dirinya dengan dua atau tiga bir setelah pertandingan,” ungkap Boateng.


Baca Juga:


Boateng menceritakan hal unik saat mereka berhasil menjuarai Piala DFB di tahun 2018. Saat itu Niko Kovac yang masih menjadi pelatih Frankfurt masuk ruang ganti dan ingin memberikan pidato kemenangan, namun Hradecky menginteruksinya untuk meminta izin minum.

“Setelah final piala, Niko Kovac masuk ke ruang ganti, ingin memberikan pidato dan mengucapkan terima kasih, Hradecky hanya duduk di sana dengan gugup dan berkata: ‘Pelatih, bisakah saya akhirnya minum bir saya?!,” cerita Boateng.

Itu adalah cerita lucu terakhir yang Boateng rasakan saat bermain bersamanya. Setelah musim tersebut Hradecky pergi meninggalkan Frankfurt dan bergabung bersama Leverkusen hingga saat ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com