Kalian Tak Akan Pernah Lihat Sergio Ramos Berseragam Barcelona! - Vivagoal.com
Madrid Menghitung Hari, Sergio Ramos Segera Angkat Kaki
(Photo: Reuters via Bola Okezone)

Kalian Tak Akan Pernah Lihat Sergio Ramos Berseragam Barcelona!

Irman Maulana - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga –  Setelah melalui serangkaian proses cukup panjang, kebersamaan Sergio Ramos dengan Real Madrid akhirnya harus terhenti di musim depan. Meski berstatus bebas transfer, Ramos mengaku sulit untuk melihatnya berseragam Barcelona.

Real Madrid akhirnya harus kembali kehilangan salah satu pemain penting mereka, Sergio Ramos mulai musim depan. El Real akhirnya memutuskan untuk tidak memberi perpanjangan kontrak untuk Ramos, yang habis di akhir bulan Juni tahun ini.

Pihak klub menilai jika tawaran tersebut sudah kadaluwarsa, meski Ramos sendiri mengaku tidak tahu menahu soal adanya tenggat waktu dari Madrid.

Kini Ramos dipastikan bakal berstatus sebagai free transfer dan bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain di musim panas. Namun, Ia mengaku belum tahu klub mana yang akan jadi pelabuhan karir selanjutnya.

Sejak beberapa waktu terakhir Ramos memang sudah mulai dikaitkan dengan banyak klub, pasca pembicaraan kontrak baru mandek bersama Madrid. Tetapi Ia menegaskan bahwa dirinya hampir tidak mungkin berseragam Barcelona.

“Hal yang penting bukan di mana kamu berada, tapi dengan siapa kamu bermain. Belum berpikir tentang klub lain sejauh ini. Sejak Januari, ketika saya sudah di pasar pemain, kami telah memiliki beberapa tawaran,” ujar Ramos dilansir Goal.


Baca Juga:


“Tapi kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid. Dari sini kita akan mencari pilihan yang baik untuk saya.

“Sevilla adalah klub lain yang berada di hatiku, dimana saya memiliki waktu yang luar biasa. Tapi sekarang belum ada apapun soal kembali kesana. Sementara untuk Barcelona, itu tidak mungkin. Kamu tidak akan pernah melihat Sergio Ramos mengenakan seragam Barcelona.”

Ramos lalu berbicara soal hubungannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia bersikeras bahwa dirinya tidak menyimpan perasaan buruk apapun tentang Perez, meski sedikit keretakan terkait pembicaraan soal kontrak baru.

“Hubungan saya dengan presiden selalu baik. Seperti ayah dan anak dalam istilah olahraga. Dia adalah orang yang membawaku ke sini dan aku tidak akan pernah mengatakan sepatah katapun terhadapnya. Perkelahian bisa juga terjadi dalam sebuah keluarga,”pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com