Kick-Off Liga 1 2019 Diundur, Penyerang Arema Bersyukur Bisa Adaptasi

0
247
Bomber Arema Sudah Hafal Gaya Bermain Pemain Kunci PSM

VivagoalLiga Indonesia Penyerang anyar Arema FC, Sylvano Comvalius mengaku cukup senang dengan penundaan kick-off Liga 1 2019. Pasalnya, ia jadi punya waktu lebih untuk beradaptasi dengan para pemain Singo Edan termasuk gaya bermain yang diusung pelatih Milomir Seslija.

Comvalius sudah menjalani latihan perdana bersama Arema kemarin setelah sebelumnya sempat absen selama beberapa hari karena persoalan administirasi dengan klub lamanya, Kuala Lumpur FC.

“Saya mendapat keuntungan dengan mundurnya kick-off Liga 1, karena itu membuat saya jadi banyak waktu untuk menyiapkan diri. Dengan sisa waktu yang ada, saya optimis sudah siap untuk kompetisi nanti.” ujar Comvalius.

 

“Saat ini saya tidak punya masalah fisik, tidak ada cedera juga. Hanya kemarin lama tidak bermain di Kuala Lumpur karena mereka mengganggap saya melanggar perjanjian. Tapi sekarang tidak ada masalah lagi.” tegasnya.

Baca Juga :  Barcelona Siap Lepas Munir El Haddadi Januari Nanti

“Saya senang persoalan administrasi sudah selesai, sekarang saya enjoy karena suasana di Arema menyenangkan, semua pemain welcome, termasuk media dan suporter.” lanjutnya.

Di sisi lain, menjelang bulan puasa, pelatih Milomir Seslija mengaku sudah menyesuaikan jadwal latihan tim. Selama ini, penggawa Arema berlatih pagi dan sore hari selama 3 jam, tapi selama bulan puasa nanti, intensitas latihan akan dikurangi jadi satu jam.

“Kami sudah menyesuaikan jadwal latihan. Kami pastikan semuanya mengacu pada jadwal Liga 1. Mungkin hanya intensitas latihan saja yang dikurangi. Mudah-mudahan bisa tetap maksimal di bulan puasa.” ucap Milo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here