Kiper Cadangan Liverpool Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang - Vivagoal.com
Kiper Cadangan Liverpool Resmi Teken Kontrak Baru
Sumber: Goal

Kiper Cadangan Liverpool Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang

Heri Susanto - June 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher resmi mendapatkan kontrak jangka panjang dari the Reds pasca penampilan impresifnya di tim senior musim lalu.

Kiper asal Republik Irlandia itu memang menjadi pilihan kedua the Reds kala sang kiper utama, Alisson Becker berhalangan tampil. Musim lalu, pemain 22 tahun mampu tampil dalam 5 laga di ajang Premier League dan Liga Champions dan sukses kukuhkan sepasang cleansheet.

Liverpool memberikan kontrak baru hingga lima musim ke depan. Sang pemain pun merasa senang dengan kontrak baru yang ia teken bersama klub.


Baca Juga:


“Saya senang bisa mendapatkan kontrka baru. Setelah negoisasi dalam beberapa bulan terakhir, saya bahagia kontrak ini bisa selesai. Bagi saya pribadi, kontrak ini merupakan momen positif untuk membangun komitmen bersama klub,” ungkapnya dalam situs resmi klub, seperti diwartakan Goal International.

“Meneken kontrak baru bersama Liverpool adalah sebuah pencapaian bagi saya. Ketika saya mendapat kesemaptan itu, saya sangat senang. Saya sangat ingin menjaga progress bersama klub untuk tahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com