Kiper Chelsea Yaki Rudiger Bakal Berkembang di Real Madrid - Vivagoal.com
Kenakan Nomor 22 di Real Madrid, Begini Penjelasan Rudiger
Sumber: Pikiran Rakyat

Kiper Chelsea Yaki Rudiger Bakal Berkembang di Real Madrid

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menyatakan dirinya merupakan salah satu orang yang memberikan dukungan akan keputusan Antonio Rudiger untuk bermain di Real Madrid. Karena ia yakin apabila Rudiger akan bisa bersinar di skuat El Real.

Kepa sendiri mengerti hal tersebut karena ia sudah 4 musim bermain bersama dengan Rudiger bahu membahu untuk menjaga lini pertahanan Chelsea. Sehingga ia merasa sangat optimis kemampuan sang bek selama ini.

Kepergian Rudiger Ke Madrid Jadi Berita Paling Buruk Buat Chelsea
Antonio Rudiger, Foto: dok Tribunnews

“Rudiger sudah benar benar matang, dia menyadari semua dan memahami permainan. Kami bermain selama 4 tahun dan saya sendiri menyaksikan perkembangan sebenarnya dalam dua musim terakhir ini,” kata Kepa dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Kepindahannya ke Madrid akan menjadi hal sempurna untuk kariernya. Saya pikir ia akan menjadi pemain yang luar biasa di sana, tak memiliki masalah untuk bisa beradaptasi di La Liga. Ia adalah pemain yang luar biasa.”

Resmi Umumkan Kepindahannya, Rudiger Antusias Main di Real Madrid
Sumber: sport.detik.com

Antonio Rudiger sendiri selama ini telah banyak berkontribusi banyak untuk Chelsea di Liga Inggris. ia telah mencetak 12 gol serta 7 assist dari 198 laga bersama Chelea. Akan tetapi pemain berusia 29 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mencari tantangan baru dan bergabung dengan Real Madrid. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com