Sterling Butuh Waktu Untuk Pilih Antara Real Madrid atau Chelsea - Vivagoal.com
Bintangnya Dipantau Barcelona, Pep Guardiola Gusar?
Sumber : Detiksport

Sterling Butuh Waktu Untuk Pilih Antara Real Madrid atau Chelsea

Daniel Nugraha - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Winger Manchester City, Raheem Sterling kabarnya tengah berada dalam persimpangan antara menerima pinangan dari Chelsea atau Real Madrid. Mulai tak mendapat tempat dalam skuad The Citizen, membuatnya kencang dikabarkan bakal segera pergi.

Dilansir dari Manchester Evening News, Raheem Sterling meminta kepada Real Madrid dan Chelsea untuk menunggu lebih lama untuk memberikan keputusan. Sterling dilaporkan membutuhkan waktu berpikir lebih matang demi masa depannya itu.

Dikaitkan dengan Chelsea, Bintang Manchester City Ditawarkan kembali ke Barcelona?
Sumber: Ngopibareng

Salah satu pertimbanga dari Sterling sekarang adalah faktor umur yang kini sudah mendekati kepala tiga. Di usia 27 tahun, Sterling tentu tak mau memlih jalan yang salah terutama ketika tengah dalam umur produktif.


Baca Juga:


Bukan berarti Ia akan memikirkan pilihannya dalam waktu lama, karena tim-tim bakal segera melakukan persiapan pramusim. Menurut laporan Manchester Evening News, Sterling bakal mengeluarkan keputusannya di awal Bulan Juli mendatang.

Man City sendiri bukan tidak mau mempertahankan Sterling di musim depan. Tetapi mereka pun tak keberatan andai harus menjualnya pada bursa musim panas tahun ini. Syaratnya adalah menjual Sterling denga harga pantas, yang diyakni berada dikisaran 80 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com