Dibanding Chelsea dan Man United, Bintang Senegal Ini Pilih Liverpool - Vivagoal.com
Ismaila Sarr
Ismaila Sarr Selebrasi Watford (Photo by: Catherine Ivill | Credit: 2009 Getty Images/Premierleague.com)

Dibanding Chelsea dan Man United, Bintang Senegal Ini Pilih Liverpool

Irman Maulana - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sadar tengah dalam pantauan, bintang Watford, Ismaila Sarr ungkapkan rasa senangnya jika bergabung dengan tim sebesar Liverpool. Namun sejauh ini, kedua klub belum memperlihatkan tanda-tanda proses negosiasi.

Ismaila Sarr disebut menjadi salah satu bintang Watford yang bakal hengkang di lantai bursa musim panas ini. Hal tersebut karena Watford sendiri telah terdegradasi ke divisi Championship musim depan.

Tetapi kabarnya Liverpool tak sendiri, tetapi dua tim besar lain Chelsea dan Manchester United turut meminati pemain berusia 22 tahun itu. Saat ini The Reds dilaporkan memang tengah mencari sosok baru untuk mengisi lini serang mereka musim depan.

Keberadaan Sadio Mane, sebagai kompatriot di Timnas Senegal bisa menjadi kartu as untuk Liverpool bisa merayu Sarr menuju Anfield musim depan.

Namun hingga saat ini Liverpool ataupun klub lain, belum menunjukan tanda-tanda akan menawar Sarr secara resmi pada Watford. The Hornet sendiri tentu tak mau kehilangan salah satu bintangya secara cuma-cuma.


Baca Juga:


Setidaknya klub-klub peminat harus menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar 775 miliar rupiah. Pindah ke tim yang lebih besar tentu akan menjadi kenaikan karir yang bagus bagi Sarr.

Bak gayung bersambut, Sarr merasa bermain di Livepool merupakan sebuah impian. Menurutnya The Reds memiliki nilai jual yang cukup untuk menarik banyak pemain.

“Liverpool adalah tim yang hebat, semua pemain tentu mau bermain disana. Mereka juara Premier League musim ini dan Liga Champions musim lalu, tapi masih banyak tim hebat lain,”ujar Sarr dilansir Sportskeeda.

Namun Sarr menekankan hingga saat ini Ia belum sama sekali mendapat tawaran resmi dari klub manapun. Andai harus bertahan di Watford, dirinya tak menolak.

“Sejujurnya saya belum memiliki pilihan. Jika ada tawaran, saya berharap dari tim besar. Sejauh ini semuanya sebatas rumor,”ungkapnya.

“Andai Watford mau bertahan, saya bakal main di Championship. Kepindahan saya tergantung pihak klub. Itu hal wajar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com