Ronaldo Terus Bantah Soal Rumornya di Musim Panas Tahun Ini - Vivagoal.com
Bocoran Skuad Man United vs Brighton: Ronaldo Cadangan Dulu
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Ronaldo Terus Bantah Soal Rumornya di Musim Panas Tahun Ini

A Hendra - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bursa transfer tahun ini  cukup banyak diwarnai dengan segala macam pemberitaan soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Namun megabintang asal Portugal itu juga berkali-kali membantahnya.

Rumor soal keinginan Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United sudah bergulir sejak akhir musim 2021/2022. The Times menuliskan, Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford karena berhasrat bisa mentas di Liga Champions. Sementara Man United cuma akan tampil di Liga Europa musim ini.

Sang agen, Jorge Mendes lalu dikabarkan sudah berkeliling ke beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain hingga Atletico. Namun di tengah banyaknya kabar soal keinginannya pergi dari Man United, Ronaldo juga telah berkali-kali memberi bantahan.

Chelsea Batal, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan di Manchester United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sportstars.id

Dalam sebuah unggahan di akun salah satu fansnya, Ronaldo menulis ‘Mustahil tak membicarakan saya dalam sehari, di mana wartawan mendapatkan uang. Anda tahu, jika anda tak berbohong, ya Anda takkan diperhatikan orang-orang. Teruslah seperti itu, sampai anda akan dapat berita yang benar suatu hari nanti,”.

Setelahnya, Ronaldo juga membantah kabar soal dirinya ingin pulang ke klub lamanya, Sporting Lisbon. “Palsu,” tulisnya saat itu.

Tapi meski terus membantah, rumor transfer CR7 terus saja bergulir kencang. Sampai akhirnya, pemilik lima Ballon d’Or tersebut baru-baru ini kembali angkat suara, dengan menyebut bahwa media telah banyak berbohong.


Baca Juga:


“Mereka akan tahu, saat wawancara saya dalam beberapa minggu ke depan. Media berbohong. Saya punya buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir, dari 100 berita soal saya, hanya ada lima yang benar. Bayangkan bagaimana jadinya itu. Percayalah itu,” tulisnya di Instagram.

Manajer anyar Setan Merah, Erik ten Hag sendiri sebetulnya juga sudah berkali-kali menegaskan bahwa pihaknya akan mengandalkan Ronaldo musim ini. Tetapi, belakangan dirumorkan para pemain Man United mulai gerah dengan sikap sang megabintang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com