Klopp Antusias Saat Tahu Liverpool Kan Jumpa Munchen

0
186
Klopp Antudisd Jelang Laga Lawan Munchen

Vivagoal Liga Champions – Liverpool dipastikan akan berjumpa Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions. Klopp mengaku sudah lama menanti pertemuan dengan raksasa Bundesliga tersebut.

Laga nanti dipastikan sarat dengan persaingan dari berbagai aspek. Liverpool yang tengah menjalani musim terbaiknya akan berjumpa dengan Bayern yang begitu dominan dalam beberapa tahun terakhir di Bundesliga Jerman.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mendominasi liga Jerman pada periode terbaik sepakbola Jerman. Jelas, sudah lama saya menantikan bermain melawan Bayern dalam pertandingan kompetitif, jadi saya sangat menantikannya,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Baca Juga :  Lampard; Mourinho Masih Pelatih Hebat

Selain menyebut Bayern adalah kota yang indah, ia juga mengatakan laga nanti akan berjalan sangat ketat dan juga menarik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,Mereka adalah tim hebat, akan tetapi bagi saya ini akan menyenangkan karena bisa kembali ke Jerman. Ini akan jadi laga yang sulit sekaligus menarik,’’ tambah Klopp.

Laga nanti juga kan berbeda bagi Xherdan Shaqiri dan Klopp. Shaqiri yang mulai menjadi idola di Anfield akan membuktikan kualitas terbaiknya saat berjumpa dengan mantan timnya nanti di babak 16 Besar.

Baca Juga :  Cetak Gol Kemenangan Persib, Bojan: Momen Terbaik Karir Saya

Begitu juga dengan Jurgen Klopp, ia berhasil mendongkrak kariernya saat masih menukangi Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Klopp berhasil menghentikan dominasi Munchen sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Inggris.

Melihat intensitas dan juga sengitnya laga nanti, Klopp sendiri mengaku antusias jelang pertemuan bersama raksasa Bundesliga tersebut.

“Saya tak sabar untuk menghadapi mereka, benar-benar akan jadi perjalanan yang menyenangkan bagi semua fans kami. Bayern adalah kota yang indah,” tambah Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here