Klopp Berikan Pujian Terhadap Origi Karena Hal Ini

0
60
Divock Origi Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp memuji Divock Origi terkait kinerja yang “luar biasa” dalam kemenangan 5-2 Liverpool atas Everton di Merseyside pada hari Rabu dini hari tadi.

Origi membuat awal pertandingannya di Liga Premier pertamanya sejak bulan Oktober lalu. Pada laga itu, Origi diberi kesempatan oleh Klopp untuk bermain di Anfield.

Tak disangka, dia langsung mencetak gol perdana dalam kemenangan derby Merseyside. Berkat gol-gol dari Origi, Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di dalam 32 pertandingan saat ini.

“Luar biasa. Sungguh permainan yang Origi mainkan. Bukan hanya gol tetapi gol luar biasa,” kata Klopp pada konferensi pers.

Baca Juga: Pirlo dan Capello Kompak Kritik Performa Origi di Final UCL

“Yang pertama adalah serangan hebat yang diterapkan. Berawal dari memenangkan bola, kemudian dimanfaatkan Adam [Lallana] lolos ke Sadio [Mane], Sadio melihat lari, melihat gerakannya dan mengoper bola itu tepat pada saat yang tepat, satu sentuhan. Itu merupakan satu gol yang bagus.

“Di Jerman ketika saya masih muda, satu hal penting dalam minggu saya adalah selalu membuat gol dalam seminggu dan terus membuat gol selama satu bulan.

“Origi telah bermain dengan kekuatan penuh yakni 100 persen dalam pertandingan tersebut. Saya melihat sentuhan pertama yang hebat dan kemudian menyelesaikannya seperti ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here