Klopp Jadi Faktor Marko Grujic Tetap Di Bundesliga

0
137
Klopp Jadi Faktor Marko Grujic Tetap Di Bundesliga

Vivagoal Bundesliga – Marko Grujic angkat bicara terkait alasan bertahan di Hertha Berlin musim mendatang. Jurgen Klopp ternyata punya andil besar dibalik keputusannya tersebut.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Marko Grujic memperpanjang masa peminjamannya hingga setahun ke depan bersama klub asal Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Baca juga: Klopp Pastikan Liverpool Akan Pasif di Bursa Transfer, Kenapa?

Marko Grujic yang beroperasi di posisi gelandang tengah tampil cukup baik di musim perdananya bersama Hertha Berlin. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu membukukan 23 penampilan dengan menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Pemain muda milik Liverpool tersebut lantas mengungkapkan bahwa atas saran dari Jurgen Klopp membuat dirinya kemudian memutuskan tetap bermain di Bundesliga musim depan.

“Saya sempat ke Liverpool selama beberapa hari untuk menjalani tes medis pada akhir musim 2018/2019 kemarin. Saat ini saya memang masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2023 mendatang, tapi saya dan Klopp punya pandangan yang sama soal perkembangan karierku.” ujar Marko Grujic dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Musim lalu, saya tampil cukup baik di Hertha, dan Klopp setuju jika saya menambah setahun lagi masa peminjaman di Hertha agar perkembangan kualitas sebagai pesepakbola bisa terus berlanjut pada musim 2019/2020 nanti.,” katanya lagi.

Selain saran dari Klopp, hal lain yang membuat Marko Grujic memutuskan bertahan adalah kedatangan pelatih Ante Covic menggantikan Pal Dardai.

Baca juga: Jelang Pra Musim Bersama Liverpool, Robertson Butuh Perawatan Intensif

“Ante adalah orang pertama dari Hertha yang mengontak saya di bursa transfer musim panas ini. Dia menjelaskan rencananya untuk saya, dan itu menjadi alasan terkuat saya terus bertahan disini. Saya senang karena saya masih dibutuhkan disini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here