Klopp Jagokan Dua Tim Ini Raih Liga Champions

0
44
Klopp dan Guardiola
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga ChampionsJurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengatakan bahwa dirinya menjagokan dua calon yang akan memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini.

Pelatih asal Jerman tersebut menilai bahwa Bayern Munchen dan Manchester City merupakan tim favorit yang akan menjadi juara liga Champions berikutnya.

“Saya memikirkan bahwa ada dua kandidat favorit saya yang tersisa dalam perebutan trofi Liga Champions musim ini. Ya, mereka adalah Manchester City dan Bayern Munchen,” ujar Klopp dilansir dari Metro Sports.

Klopp menambahkan bahwa Manchester City memiliki kans yang cukup besar untuk mendapatkan trofi Liga Champions. Hal ini dikarenakan Manchester City sudah dipastikan tidak akan mendapatkan trofi Liga Premier Inggris karena telah direbut oleh Liverpool.

“Semua orang dan tim butuh yang namanya keberuntungan. Jika Anda sangat ingin mendapatkan trofi Liga Champions maka anda harus menyiapkan tim terbaik. Saya meyakini bahwa dua tim jagoan saya itu salah satunya akan menjadi favorit juara,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Manchester City dan Bayern Munchen saat ini belum bisa memastikan diri untuk melangkah ke babak selanjutnya karena ada leg ke-2 dalam 16 besar yang belum mereka jalani.

Saat ini, Manchester City berhasil unggul dengan skor tipis melawan Real Madrid. Anak asuh Pep Guardiola berhasil menekuk Real Madrid dengan skor 2-1. Sementara itu, Bayern Munchen telah unggul agregat 3-0 melawan Chelsea.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here