Klopp: Liverpool Akan Bertemu Tim Kuat, Bukan Hanya Madrid

0
1350
Klopp Jelaskan Liverpool Tak Gentar Lawan Tim Berat

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan jika timnya tidak termotivasi untuk menjalani laga ulangan kontra Madrid di babak 16 besar nanti. Meski demikian ia yakin tidak ada lawan mudah di fase gugur nanti.

Misi sulit Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini terbayar lunas usai mereka mampu membungkam Napoli melalui gol tunggal Mohamed Salah di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari tadi. Kemenangan tersebut membuat mereka finis di peringkat dua di bawah Paris Saint-Germain.

Lolos sebagai runner up, The Reds kemungkinan akan bertemu tim berat, tidak terkecuali Real Madrid. Laga ulangan pun siap terulang andai undian nanti menunjukkan hasil tersebut. Namun Klopp tak peduli akan hal tersebut.

Baca Juga :  Kingsley Coman Tolak Disebut Sebagai The New Ribery

“Saya tidak peduli siapa lawan kami nanti. Kami peringkat kedua, kami akan bertemu lawan yang kuat,” jelas Klopp.

Pertemuan kembali kedua tim dipastikan akan menyajikan pertarungan yang sangat seru. Hal ini tidak lepas dari pertemuan keduanya di final musim lalu di mana kala itu Liverpool harus bertekuk lutut dengan skor 1-3 untuk Madrid.

Laga balas dendam  juga menjadi permintaan para fans terutama setelah mereka kalah dari PSG di matchday kelima kemarin. Meski demikian Klopp mengatakan jika timnya sama sekali tidak termotivasi laga ulang dengan Madrid di babak 16 besar nanti.

“Yang saya tahu terdapat banyak fans yang ingin revans lawan Madrid, namun kami tidak mengatakan itu, itu yang saya tahu,” kata Klopp usai pertandingan dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Legenda Arsenal Kritik Mourinho tentang Transfer Pemain

Klopp pun enggan ambil pusing tentang lawan Liverpool di fase gugur nanti. Ia mengungkapkan jika ia akan menunggu undian resmi UEFA.

“Kami akan menunggu undian, tidak ada masalah. Sampai pukul 7:55 malam tadi saya tidak yakin apakah kami akan berada dalam daftar undian dan sekarang kami termasuk di dalamnya. Bagaimana bisa saya duduk di sini dan meminta melawan tim mana pun?,” ujar Klopp.

Ia menegaskan semua tim masih berpeluang juara dengan jadwal padat yang tentu dimiliki oleh semua tim termasuk Liverpool.

“Kami memiliki musim yang panjang dan sampai Februari kami memiliki sekitar 30 pertandingan, semoga kami semua sehat dan memiliki formasi terbaik untuk laga-laga ini,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here