Klopp: Saya Tak Akan Terkena Serangan Jantung Saat Dengar City Menang

0
160
Klopp; Saya Tak Akan Terkena Serangan Jantung Saat Dengar City Menang

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan jika dirinya tetap fokus pada performa timnya ketimbang memperhatikan hasil pertandingan Manchester City.

Persaingan dua kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini kian mengerucut. Adalah Liverpool (69) dan Manchester City (68) yang masuk dalam kandidat.

Balapan kedua tim juga memberi cerita super menarik. Bagaimana tidak City yang sempat tertinggal hingga tujuh poin berhasil memangkas jarak bahkan sampai keduanya bergantian berada di pucuk klasemen. Melihat sisa 10 pertandingan yang ada, terpeleset tentu bukan sebuah pilihan antara keduanya.

Klopp sendiri mengaku persaingan kian memanas tidak hanya karena persaingan kedua tim, melainkan media yang ikut serta. Pelatih asal Jerman itu sendiri mengaku tidak terkejut dengan kemenangan yang diraih oleh City atas West Ham United.

“Saya hanya mendengar laga [City vs West Ham] berakhir 1-0, itulah yang saya dengar. Saya pikir anda [media] tidak perlu mendengar jawaban dari saya, kami hanya berpikir soal apa yang bisa kami perbuat,” tegas Klopp di Liverpoolfc.com.

“Kami harus bermain sepak bola dan terus memenangkan pertandingan, lalu kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Lebih lanjut Klopp mengatakan jika dirinya tak terlalu pusing memikirkan pertandingan yang dilakoni oleh Manchester City. Ia bahkan mengatakan tidak akan mendapat serangan jantung jika tim asuhan Pep Guardiola terus mendapat kemenangan.

“Itu bukan berarti ketika saya pergi ke ruang ganti dan seseorang memberi tahu saya hasilnya [kemenangan Man City] lalu saya akan langsung terkena serangan jantung. Ini adalah hal yang normal ketika anda di puncak klasemen, sudah sewajarnya pesaing lain juga memburu kemenangan.”

“Itulah satu-satunya keuntungan yang anda dapatkan karena tetap bersaing di liga, karena tim-tim lain lebih banyak kalah daripada kami. Saya tidak memikirkan itu, tapi saya sudah menduganya,” tandas Klopp.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here