Klub London Ini Siap Jual Galandang Serang Andalan - Vivagoal.com
Dele Alli

Klub London Ini Siap Jual Galandang Serang Andalan

Dimas Sembada - October 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur siap menjual salah satu gelandang serang andalan mereka. Dela Alli disebutkan akan segera di lego andai ada tawaran yang tepat. 

Manajemen Si Lili Putih dilaporkan siap untuk mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain asli Inggris tersebut. The Athletic bahkan menyebut, Spurs sudah mengambil ancang-ancang untuk melepas Alli di bursa musim dingin nanti.

Selepas kedatangan Nuno Espirito Santo, nasib Alli memang berubah drastis. Statusnya bahkan disebut dibekukan di mana Alli bukan lagi pemain andalan Tottenham.

Padahal di era Mauricio Pochettino, Alli merupakan salah satu pemain paling penting klub asal London tersebut.

Kini, dengan pelatih baru, Alli praktis minim menit bermain. Di bulan Oktober saja, dia cuma dimainkan sekali saat Tottenham tampil di Europa Conference League.

Sementara di Liga Inggris, Alli baru tampil sebanyak enam kali. Di mana sang pemain, cuma bisa mengkrasikan satu gol saja sejak Liga Inggris 2021/22 dimulai.


Baca Juga:


Karenanya, tak aneh bila Tottenham pada akhirnya memilih untuk melepas Dele Alli musim dingin nanti. Di sisi lain, klub juga tidak akan mempersulit kepergiannya andai ada tawaran yang menguntungkan.

Bersumber dari Transfermarkt, Alli punya nilai pasar mencapai 30 juta Euro. Harga yang kompetitif untuk pemain berkualitas seperti Alli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com