Sedang Melaju Kencang, Arsenal Tak Boleh Terlena - Vivagoal.com
Arsenal yang Sedang Melaju Kencang Dilarang Terlena
Arsenal, Foto: dok Suara Merdeka

Sedang Melaju Kencang, Arsenal Tak Boleh Terlena

A Hendra - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Arsenal sejauh ini nyaris tanpa cacat dan melaju kencang di semua kompetisi dalam beberapa laga terakhir. Tapi, The Gunners diingatkan untuk tidak terlena dan tetap bekerja keras agar terus tampil konsisten.

Arsenal memetik kemenangan meyakinkan atas Leeds United dalam lanjutan babak keempat Piala Liga Inggris. Berduel di Emirates Stadium, Rabu (27/10) dinihari WIB. The Gunners berhasil menang dua gol tanpa balas melalui Calum Chambers dan Eddie Nketia.

Dengan hasil tersebut, Arsenal sejauh ini sudah tak pernah merasakan kalah dalam delapan pertandingan di semua ajang. Dari jumlah sebanyak itu, Emile Smith Rowe dkk mampu membukukan enam kemenangan dengan dua hasil imbang.

Khusus di pentas Liga Inggris, Meriam London sudah tak tersentuh kekalahan dalam enam laga beruntun. Rinciannya, ada empat kemenangan dan dua hasil imbang yang diperoleh.

Dengan tambahan 14 poin tersebut, Arsenal yang di awal-awal musim sempat menempati posisi dasar klasemen kini berhak duduk di posisi 10 besar dari 9 laga yang telah dimainkan. Arsenal kini cuma tertinggal tiga angka dari West Ham United yang berada di posisi ke-4 atas batas akhir zona Liga Champions.


Baca Juga:


Eddie Nketiah sendiri menilai performa oke timnya saat ini merupakan buah dari kerja keras timnya selama ini. Tapi bomber berusia 22 tahun itu meminta Arsenal tetap fokus di tiap laga dan konsisten bekerja keras tiap hari.

“Kami sedang dalam laju bagus saat ini. Kami terus saling mendorong di latihan setiap hari dan akhirnya hasilnya datang juga.” ucap Nketiah dikutip dari Sky Sports.

“Manajer memiliki tugas untuk memilih 11 pemain dan sebagai pemain hanya perlu terus bekerja keras saat latihan. Hal terpenting adalah konsisten dan tetap fokus di tiap laga.” (IRM(

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com