Klub Papan Bawah EPL Berusaha Gaet Pemain Terlupakan Man United - Vivagoal.com
Klub Papan Bawah EPL Berusaha Gaet Pemain Terlupakan Man United
Foto: Istimewa

Klub Papan Bawah EPL Berusaha Gaet Pemain Terlupakan Man United

Dimas Sembada - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pilar Mancheseter United, Jesse Lingard, seoalah terlupakan musim ini. Situasi ini mendorong beberapa klub mencoba melakukan pendekatan pada si pemain.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Setan Merah, tercatat jarang memberinya kesempatan tampil musim ini. Di kompetisi domestik, Lingard bahkan tak sekalipun diberi kepercayaan tampil.

Sepanjang musim 2020/21, Lingard hanya dipercaya merumput sebanyak tiga kali. Itupun Lingard bermain dua kali di EFL Cup dan satu laga lain dia mainkan di FA Cup.

Situasi ini lantas membuat beberapa klub menawarkan jalan keluar buat Lingard. Baru-baru ini, Sheffield United dilaporkan mencoba untuk mendatangkan Lingard.

Meskipun berada di zona degradasi Liga Premier, Blades  memiliki peluang bagus untuk merekrut Lingard di jendela transfer musim dingin ini.



Baca Juga:


 The Sheffield Star mengklaim Sheffield terbuka dengan segala opsi, termasuk mendatangkannya dengan status pinjaman. Satu yang pasti, mereka menawrkan menit bermain dan satu tempat di tim utama. Satu hal yang tidak ia dapatkan di Man United saat ini.

Bos Blades, Chris Wilder, tidak merahasiakan keinginannya untuk merekrut Lingard di bursa kali ini. Selain itu menipiskan peluang mereka terdegradasi, dan badai cedera yang dialami, Sheffield berusaha menawarkan solusi untuk Lingard menghidupkan kembali karirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com