Koeman Akui Belum Puas Dengan Skuad Barcelona Saat Ini - Vivagoal.com
Koeman Beri Alasan Kuat Mainkan Griezmann dari Bangku Cadangan
Sumber: Nu

Koeman Akui Belum Puas Dengan Skuad Barcelona Saat Ini

Zikri Adillah - November 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Performa Barcelona menjelang akhir tahun membuat Ronald Koeman belum puas dengan skuad yang ada. Ia pun berharap Barcelona mau terjun ke bursa transfer musim dingin, Januari 2021 mendatang.

Penampilan Barcelona di sepanjang musim 2020/2021 ini mendapat sorotan tajam. Bagaimana tidak, dari tujuh laga yang sudah dimainkan di ajang La Liga, Lionel Messi dan koleganya cuma bisa meraup tiga kemenangan, dengan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan dua sisanya imbang.

Capaian itu membuat banyak pihak yang mengkritik barisan pertahanan Blaugrana, lantaran sektor yang dipimpin oleh Gerard Pique itu kerap gagal mengantisipasi lawan mencetak gol. Bukan cuma itu, mampetnya keran gol Messi musim ini menjadi alasan kurang tajamnya lini serang tim Catalan dan membuat mereka saat ini tertahan di posisi ke-8 klasemen sementara La Liga.

Performa tak bagus itu tak pelak membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengindikasikan bahwa dirinya belum sepenuhnya puas dengan skuad yang ada saat ini. Ia mengharapkan manajemen bisa turun ke bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena dirinya butuh suntikan pemain baru.

“Banyak faktor yang terlibat, seperti situasi finansial di klub. Saya hanya berusaha bekerja dengan pemain yang ada. Tapi jika anda bertanya apakah ini merupakan tim yang ideal buat saya, ada keraguan yang saya rasakan. Saya hanya berharap kami masih bisa memperbaiki situasi.” ucap Koeman seperti dilansir dari El Mundo Deportivo.


Baca Juga:


Disebutkan oleh Diario AS, Koeman kabarnya akan memprioritaskan penyerang dan bek tengah baru untuk memperkuat skuadnya di paruh kedua musim. Tapi dengan kondisi krisis yang dialami Barcelona, mau tak mau, Koeman harus lebih dulu melepas beberapa pemainnya demi bisa melakukan perekrutan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com