Tolak Teken Kontrak Baru di Madrid, Sergio Ramos Menuju PSG? - Vivagoal.com
Tolak Teken Kontrak Baru di Madrid, Sergio Ramos Menuju PSG?
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos Harus Absen Melawan Shakhtar Donetsk Pada Matchday I Liga Champions 2020/21 Karena Cedera Lutut. Sumber: The Independent

Tolak Teken Kontrak Baru di Madrid, Sergio Ramos Menuju PSG?

Fachrizal Wicaksono - November 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid baru-baru ini kembali jadi bahan spekulasi. Hal itu tak lepas dari tidak adanya kesepakatan yang dicapai dalam negosiasi perpanjangan kontrak Ramos dengan manajemen Los Blancos.

Kontrak Ramos di El Real sedianya akan segera habis akhir musim ini. Oleh karenanya, rumor soal kepindahannya terus merebak sedari awal musim ini. Meski boleh dibilang Ramos sudah tak muda lagi, yakni 34 tahun namun sejumlah klub top Eropa dikabarkan masih tertarik menggunakan jasa Ramos, termasuk Paris Saint-Germain.

Fakta bahwa Madrid berencana memboyong bek andalan RB Leipzig, Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas kemarin kian memanaskan rumor tersebut. Namun, isu itu sempat mereda setelah Ramos disebut akan segera meneken kontrak baru dengan Madrid. Pemain internasional Spanyol itu juga berhasrat bisa pensiun di El Real.

Namun pada prosesnya, negosiasi kontrak baru dengan manajemen El Real baru-baru ini dikabarkan mengalami jalan buntu. Madrid diberitakan hanya ingin memberi Ramos kontrak berdurasi dua musim, mengingat usianya yang bakal menginjak 37 tahun saat masa kerjanya habis 2023 mendatang.

Di sisi lain, menurut Diario AS, Ramos merasa dirinya masih mampu bermain di level teratas kompetisi untuk lima tahun kedepan. Maka dari itu, ia menuntut perpanjangan kontrak hingga 2026 mendatang.

Andai tak kunjung menemui kesepakatan hingga bursa paruh musim Januari 2021, Paris Saint-Germain yang disebut-sebut terus memantau perkembangan situasi Ramos di Madrid ini diklaim bakal bergerak mendekat sang bek.


Baca Juga:


Selain itu, pemilik Inter Miami di Amerika Serikat, yakni David Beckham disebut juga sudah berusaha menggoda Ramos agar mau menjajal kompetisi MLS musim mendatang. Sergio Ramos sendiri adalah icon Real Madrid. Eks pemain Sevilla itu telah berseragam Los Blancos sedari tahun 2005 dan merupakan satu dari dua pemain paling senior yang ada selain Marcelo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com