Koeman Tak Terima Barcelona Disebut Gagal Musim Ini - Vivagoal.com
Terkait Rumor Nagelsmann, Koeman: Itu Hanya Permainan Media!
Foto: Marca

Koeman Tak Terima Barcelona Disebut Gagal Musim Ini

Daniel Nugraha - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku kalau dirinya tidak terima jika musim ini disebut gagal untuk Barcelona. Ia menyatakan kalau Barca telah memberikan performa yang terbaik bahkan berhasil mendapatkan juara di Copa Del Rey 2020-2021.

Di penghujung musim ini, Barcelona masih berada di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan raihan 76 poin. Dan setidaknya masih ada 2 pertandingan tersisa agar mereka bisa meraih poin maksimal hingga 82 poin.

Dengan kondisi ini tim asuhan Ronald Koeman memang masih mempunyai peluang untuk meraih gelar liga. Namun itu hanya bisa terjadi jika Atletico Madrid dan Real Madrid kehilangan poin di pertandingan selanjutnya.


Baca Juga:


Namun untuk bisa mendapatkan situasi tersebut nampaknya tidak akan mudah. Sebagaimana diketahui, Blaugrana sebetulnya sempat difavoritkan sebagai peraih gelar juara musim ini namun sejak kekalahan mereka atas Granada beberapa waktu lalu.

Maka peluang mereka pun seakan hilang begitu saja. Apalagi setelahnya mereka harus beberapa kali mendapat hasil buruk dalam pertandingan. Atas prestasi buruk itulah Koeman sempat dikabarkan bakal dipecat oleh presiden klub, Joan Laporta.

Meskipun demikian, Koeman sendiri tidak terima jika ia dibilang gagal musim ini. Koeman bahkan menambahkan mengenai prestasi Barca musim ini dalam memenangkan Copa Del Rey. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com