Antar Leicester Juara, Tielemans Ucapkan Terima Kasih kepada VAR - Vivagoal.com
Gelandang AS Monaco Tersanjung Diminati Dua Tim Besar Inggris

Antar Leicester Juara, Tielemans Ucapkan Terima Kasih kepada VAR

Daniel Nugraha - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Leicester City, Youri Tielemans mengucapkan terima kasih pada VAR karena menjadi salah satu alasan klubnya berhasil mengalahkan Chelsea dan mendapatkan gelar juara Piala FA.

Tielemans terlihat memberi hormat pada VAR karena dianggapnya telah membantu Leicester dalam meraih kemenangan di final Piala FA kemarin atas Chelsea. Gol yang disumbangkan gelandang asal Belgia itu di tengah babak kedua membuahkan kemenangan dengan skor 1-2.

Gol dari Tielemans tercipta berkat tendangan jarak jauhnya yang sangat menakjubkan. Ia telah menghidupkan permainan setelah 45 menit berjalan alot.


Baca Juga:


Namun kemenangan itu hampir saja gagal karena adanya gol balasan The Blues melalui gol bunuh diri Wes Morgan. Beruntungnya teknologi VAR telah menyatakan adanya offside dalam upaya tersebut dan membuat Leicester tetap unggul hingga pertandingan usai.

Hasil kemenangan dari pertandingan kemarin juga sekaligus menjadi yang pertama kalinya bagi Leicester bisa sukses menang dalam kompetisi sepakbola tertua di dunia. Setelah mereka sempat menjadi runner up pada 4 kesempatan sebelumnya.

Bagaimana pun juga momen kemarin akan sangat membanggakan terlebih bagi Tielemans. Pasalnya pemain asal Belgia itu tak hanya bisa menjadi penyelamat dengan gol semata wayangnya ke gawang Chelsea.

Tetapi juga turut membawa timnya mencatat sejarah baru dalam salah satu kompetisi elit di sana. Dengan menjadi juara dari FA Cup. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com