Koeman Tetap Turunkan Messi dan De Jong Meski Terancam Akumulasi Kartu - Vivagoal.com
Koeman Tetap Turunkan Messi dan De Jong Meski Terancam Akumulasi Kartu
De Jong dan Lionel Messi, FC Barcelona Noticias

Koeman Tetap Turunkan Messi dan De Jong Meski Terancam Akumulasi Kartu

Aditya Bayu - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi dan Frenkie de Jong bisa absen kontra Real Madrid jika mereka mendapat kartu kuning saat berhadapan dengan Real Valladolid. Mungkinkah Ronald Koeman mencadangkan mereka?

Barcelona akan bersua Valladolid pada lanjuta La Liga, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat mereka merangsek ke atas mendekat ke pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Terlihat semua aman, namun laga nanti bisa menjadi petaka tersendiri bagi Barcelona. Pasalnya, Messi dan De Jong bisa mendapat larangan tampil di laga berikutnya jika mendapat kartu kuning di laga nanti.

Kini semua keputusan ada di tangan Koeman. Namun pelatih asal Belanda itu mengaku tetap akan menurunkan skuad terbaiknya mengingat persaingan saat ini kian ketat.

“Kami tahu bahwa dua pemain ini ada di ujung satu kartu kuning lagi, tapi ini bukan waktunya mengistirahatkan pemain entah karena akumulasi kartu atau kebugaran.


Baca Juga:


“Kami memiliki 10 pertandingan sisa. Risiko itu selalu ada, tapi yang terbaik adalah menurunkan tim yang saya yakini bisa menang,” kata Koeman kepada Marca.

Di atas kertas, Valladolid sejatinya bukan lawan yang bisa menyulitkan Barcelona. Namun Koeman tak ingin memandang remah sang lawan.

“Anda harus siap, Anda tidak boleh berpikir laga ini akan mudah hanya karena masalah cedera mereka. Kami harus memasuki pertandingan dengan energi terbaik dan ritme yang terbaik, serta berani membawa bola.”

“Kami harus kembali ke level kami. Bisa saja laga ini tanpa masalah, tapi Anda harus bekerja keras untuk menang,” tutup Koeman. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com