Komentar Bek Porto Saat Diincar oleh Man United

0
140
Alex Telles

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Porto, Alex Telles memberikan kometarnya terkait dengan rumor yang menyebut Ia tengah diincar oleh raksasa Premier League, Manchester United. Teles lebih memilih untuk fokus pada Porto dan tak terlalu memikirkan rumor tersebut.

Gagal mendapatkan Sergio Reguillion kabarnya membuat United mengalihkan perhatian mereka pada Telles. Mereka dikabarkan tak bersedia membayar klausul pelepasan yang telah ditetapkan oleh Madrid.

Setan Merah sendiri memang dilaporkan cukup bernafsu mendatangkan bek kiri baru karena performa dari Brandon Williams dan Luke Shaw yang tak maksimal.

Terkait hal itu, Telles tak banyak memberikan komentar terkiat masa depannya. Ia kini hanya ingin membantu Porto meraih prestasi sebanyak mungikin di musim ini.

“Saya adalah pria yang sangat fokus pada pekerjaan. Tiap orang yakin pada apa yang mereka inginkan atau mengatakan apa yang mereka mau tulis di media. Tapi yang terpenting hanyalah fokus pada kerja saya saat ini,”ujar Telles dilansir Sport TV.


Baca Juga:


“Kamu tahu dan semua rekan setim juga paham, apapun yang terjadi, saya fokus pada Porto. Saya bermain disini.

Telles menegaskan komitmennya di Porto dan menolak untuk mengungkapkan seberapa besar peluangnya hengkan dari Dragões musim ini. Sebagai pesepakbola Ia hanya akan fokus untuk bermain dan tidak memungsingkan hal diluar lapangan.

“Saya punya orang yang bekerja untuk itu, saya hanya akan fokus pada pekerjaan saya (pesepakbola),”ungkapnya.

“Jika tahu semuanya, saya tidak akan butuh orang-orang itu bekerja padaku. Mereka lah yang mengatur hal tersebut dan saya tinggal fokus bemain saja.

Kontrak Telles sendiri hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi hingga 2021 mendatang. Memiliki harga yang dikabarkan lebih murah dari Reguilion yakni, 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah, sepertiya tak membuat United sulit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here