Komentar Solskjaer Kepada Liverpool Seperti Delusi

0
140
Tragis! Karir Ole Gunnar Solskjaer Ditentukan Kontra Tim Semenjana

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menyebut jika Ole Gunnar Solskjaer delusional atas komentar yang ia keluarkan sebelum laga melawan Liverpool.

Sebelum bentrok melawan Liverpool, Solskjaer mengatakan jika The Reds bukanlah tim terbaik. Menurutnya julukan tersebut masih dipegang oleh Manchester United yang berhasil meraih gelar Premier League berulang-ulang kali.

Baca juga: Ingin Dilatih Klopp, Timo Werner Tolak Mentah-mentah Klub Ini

Namun pernyataan Solskjaer itu berakhir tragis. MU terkapar di Anfield dengan kekalahan dua gol tanpa balas.

Sutton kemudian menyindir pernyataan Solskjaer sebelum laga. Ia menyebut jika pelatih asal Norwegia itu telah memandang timnya terlalu tinggi.

“Saya kira dia mengalami delusi dengan apa yang ia katakan, di mana saya merasa dia sama sekali tidak membantu dirinya sendiri,” ujar Sutton kepada BBC Radio Five Live.

“Anda tahu, sebelum laga melawan Liverpool, saya membaca sebuah kutipan dari dia ‘telah menemukan cara bermain yang baik’ melawan Liverpool. Dia bicara soal persatuan tim, soal Liverpool, Liverpool yang kecil ini menjadi tim kuat dengan umpan panjang,” lanjutnya.

“Lalu anda mendengar para pemain, Daniel James berkata bahwa Manchester United tidak pernah dianggap sebagai tim kuda hitam, ‘kami adalah United’. Itu salah, sungguh kesalahan,” tambah Sutton.

Baca juga: Paul Pogba, Sumber Masalah di Manchester United

Lebih lanjut Sutton mengatakan jika seharusnya Man United berkaca kepada diri mereka sendiri daripada berkomentar yang kini membuat mereka malu.

“Mereka harusnya melakukan mengaca tentang kenyataan soal di mana mereka sebenarnya berada. Dia harusnya mengecilkan dirinya, bicara soal pengembangan pemain muda, yang mana telah ia ucapkan berkali-kali,” tambahnya.

“Namun jangan sampai berbohong kalau anda telah mendekati level Liverpool, sebab mereka tengah jadi kandidat juara trofi besar, Premier League, Liga Champions. Manchester United saat ini hanya tim Liga Europa dan berada di enam besar,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here