Komisaris Persib Sebut Latihan Perdana Persib Sudah Siap Digelar - Vivagoal.com
Pemainnya Digaji 25 Persen, Petinggi Persib Buka Suara

Komisaris Persib Sebut Latihan Perdana Persib Sudah Siap Digelar

Fachrizal Wicaksono - July 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyebutkan bahwa sang pelatih Robert Rene Albert telah menyiapkan latihan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali.

Namun, hingga saat ini sedang komisaris pun belum Mau memastikan latihan perdana Persib Bandung sejak diliburkan pada bulan Maret lalu.

“Latihan sudah dipersiapkan dengan matang namun untuk pelaksanaannya besok atau lusa, hal itu tidak ada masalah buat para pemain,” ujar Umuh Muchtar saat di Graha Persib.

Ia pun juga menjelaskan masih banyak tim yang belum melakukan sesi latihan bersama setelah tiga bulan lalu. Untuk itu, manajemen Persib Bandung tidak mau terburu-buru untuk melakukan latihan karena hal tersebut sudah sepenuhnya telah diserahkan kepada sang pelatih.



Baca Juga:


“Hingga saat ini, banyak klub lain yang juga belum melakukan latihan. Oleh karena itu, Persib Bandung tetap akan menggelar latihan namun Belum tahu kapan,” jelasnya.

“Sebetulnya, tidak ada masalah bilang sesi latihan akan digelar kapan. Para pemain Persib Bandung saya yakin sudah siap dan tidak sabar untuk bermain bertanding dan bertempur di lapangan,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com