Komitmen Besar Paul Pogba Bersama Man United - Vivagoal.com
Pogba Hampir Pasti Tidak Akan Cabut dari Manchester United
Paul Pogba. Sumber: iNews/Reuters

Komitmen Besar Paul Pogba Bersama Man United

Daniel Nugraha - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Paul Pogba sepertinya akan tetap bertahan di Manchaster  United. Si pemain disebut punya komitmen bersama Ole Gunnar Solskjaer. 

Setelah cukup lama terpuruk dan dicibir karena permainannya yang dinilai tak sesuai dengan ekspektasi tim. Kini Paul Pogba seperti bangkit kembali dengan performa terbaiknya.

Meski ia sempat mendapat cedera ditambah hasil positive corona pada awal musim lalu sempat membuatnya terbatasi dalam memberikan kontribusinya pada tim.

Kunci Kebangkitan Manchester united

Tapi bagaimana pun, pemain asal Prancis itu telah memainkan peran kunci dalam kebangkitan Manchester United kembali ke papan atas.

Selain mencetak gol penentu kemenangan spektakuler atas Burnley dan Fulham. Pemain berusia 27 tahun itu juga telah menjadi kekuatan pendorong bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer dengan potensi luar biasa yang dimilikinya.



Baca Juga:


Pogba Bisa Bertahan di Man United

Namun kini pertanyaan soal nasib Pogba masih terus berkecamuk. Terlebih setelah komentar dari sang super agen.

Mino Raiola,  pada bulan November lalu sempat menyebut bahwa pemainnya itu sudah mulai dekat dengan Real Madrid dan bisa saja meninggalkan Old Trafford di akhir musim nanti.

Tak hanya itu saja, Pogba sendiri juga pernah menyebutkan soal impiannya untuk hijrah ke Santiago Bernabeu jika memungkinkan pada tahun 2022 nanti.

Kendati demikian, Rio Ferdinand justru berpikir jika Pogba malah akan menolak tawaran transfer potensial yang selama ini selalu digembor – gemborkan itu.

Menurutnya Pogba justru akan terus berkomitmen untuk tetap bertahan di MU. Dan membantu Solskjaer mengamankan trofi Liga Primer pada bulan mei mendatang. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com