Solskjaer Inginkan MU Belajar Dari Pemain Ini - Vivagoal.com
Semakin Bugar, Cavani Akan terus Cetak Gol tuk Manchester United
Edinson Cavani. Sumber: Goal

Solskjaer Inginkan MU Belajar Dari Pemain Ini

Daniel Nugraha - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tidak bisa dipungkiri saat ini Manchester United benar benar sedang dalam performa top mereka. Meski demikian Solskjaer ingin MU belajar dari Edinson Cavani.

Ole Gunnar Solskjaer baru saja mengungkapkan tentang apa saja yang harus dipelajari para penyerang Manchester United dari Edinson Cavani.

Terutama setelah penampilan luar biasanya di Piala FA baru–baru ini. Saat itu Cavani diminat untuk memimpin lini depan MU saat menghadapi Liverpool di putaran keempat hari minggu kemarin.

Edinson Cavani Mampu menjadi Pemain yang sangat berharga untuk tim

Seperti diketahui, pemain berusia 33 tahun itu memang tidak mencetak gol sepanjang pertandingan, namun telah menjadi duri bagi tim tamu.

Ia mampu bermain luar biasa dan memberi tekanan di sepertiga akhir lapangan. Dia juga sempat membuat beberapa aksi memukau. Hingga akhirnya mendapat pujian dari sang Pelatih usai pertandingan.


Baca Juga:


Ole Ingin Pemainnya Belajar dari Edinson

Ternyata selama ini Solskjaer sudah mendesak beberapa pemainnya seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood untuk menyerap sebanyak mungkin pengetahuan dari pemain yang baru saja bergabung di Old Trafford bulan oktober itu.

Pelatih asal Norwegia itu nampaknya benar–benar menekankan pada pemain depannya untuk mempelajari banyak hal dari Cavani mulai dari gerakan, sikap, hingga hasrat untuk menang.

Lebih lanjut lagi, Solskjaer juga tak segan memberi pujian pada penyerang tengahnya itu. Menurutnya Cavani mampu bekerja sangat keras dan juga pintar di lapangan.

Gerakannya di dalam kotak penalty juga sangat bagus terlebih pada sundulan yang telah dilakukannya pada akhir jelang pertandingan kemarin.

Solskjaer meyakini bahwa mendatangkan pemain yang lebih tua terkadang juga bisa membantu pemain lainnya. Dalam bekerja di atas lapangan terlebih dengan pengalaman yang lebih banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com