Kompetisi Bergulir 1 Oktober, Persipura Masih Terus Gelar Latihan Virtual

0
518
Kompetisi Bergulir 1 Oktober, Persipura Masih Terus Gelar Latihan Virtual
Sumber: Foto Ady Sesotya/Skor.id

Vivagoal – Liga Indonesia – Skuad Persipura Jayapura tidak berleha-leha meski belum menggelar latihan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Para pemain Mutiara Hitam diklaim tetap melakoni latihan mandiri di rumah.

Tidak seperti sejumlah klub lainnya yang sudah memulai persiapan untuk menyambut lanjutan Liga 1 musim ini, Persipura lebih memilih memberikan materi latihan secara virtual yang wajib dijalankan seluruh pemain.

“Kami tetap menjalankan latihan kami secara virtual dan rutin. Latihan virtual ini menjadi pegangan pelatih menyusun program latihan pertama. Ini adalah bagian dari tanggung jawab saya pada klub,” ucap pelatih Persipura Jacksen F Tiago dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

“Soalnya kami tetap digaji selama ini. Sehingga ada tanggung jawab yang harus dijalankan, “pria asal Brasil tersebut menambahkan.

Persipura sendiri sudah menunjuk kota Malang sebagai homebase mereka untuk melakoni duel di lanjutan Liga 1 2020 ini. Hanya saja, tim Mutiara Hitam belum mengungkapkan apakah akan bermarkas di Stadion Kanjuruhan atau Stadion Gajayana.


Baca Juga:



Keputusan Persipura ikut bertanding pada lanjutan Liga 1 setelah mereka mendapat jaminan dan kejelasan protokol kesehatan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sebelumnya, klub asal Papua itu memang belum menentukan sikap apakah akan ambil bagian atau tidak.

Dijadwalkan Liga 1 musim ini diputar pada 1 Oktober mendatang. Seluruh pertandingan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton dan tidak ada klub yang terdegradasi pada musim depan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here