Harry Kane: Jude Bellingham Punya Segalanya! - Vivagoal.com
Harry Kane: Jude Bellingham Punya Segalanya!
Sumber: Twitter @BellinghamJude

Harry Kane: Jude Bellingham Punya Segalanya!

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memiliki segalanya untuk bisa menjadi pemain top dunia.

Timnas Inggris kembali menunjukkan taringnya ketika bersua Timnas Senegal, Minggu (5/12), dini hari WIB, di Stadion Al-Bayt. Anak asuh Gareth Southgate sukses melangkah ke perempat final usai menaklukkan perlawanan wakil Afrika tersebut dengan skor 3-0. Tiga gol The Tree Lions dicetak oleh Jordan Henderson (38′), Harry Kane (45+3), dan Bukayo Saka (57′).

Dalam pertandingan tersebut, Harry Kane dinobatkan sebagai Man of the Match (MotM), meskipun dirinya hanya mencetak satu gol saja. Akan tetapi, ketika ditanya oleh wartawan, dirinya justru memberikan pujian yang tinggi kepada salah satu rekannya, Jude Bellingham.

“Jude (Bellingham), dia memiliki segalanya. Dia sangat kuat ketika memegang bola ataupun tidak saat melakukan pressing. Dia berlari, dia mengumpan, dan dia sangat penting ketika berbicara mengenai gol,” ucap Harry Kane yang dilansir dari Kicker.


Baca Juga:


“Jude sangatlah dewasa untuk ukuran umurnya. Dia mau dan ingin untuk terus-menerus belajar. Sangat menyenangkan memiliki dia di tim ini,” tambahnya.

Harry Kane: Jude Bellingham Punya Segalanya!
Sumber: Twitter @BellinghamJude

Ucapan kekaguman tidak hanya muncul dari Harry Kane, melainkan dari Gareth Southgate. Ia menilai bahwa keunggulan yang dimiliki oleh Jude Bellingham terletak di mental serta pemikirannya.

“Hal utama tentang Jude adalah mentalitasnya, pola pikirnya. Dia bertekad untuk berkembang, dia ingin terus belajar. Dia benar-benar memiliki segalanya dan itu hebat,” kata Gareth Southgate.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com