Konflik Kane di Tottenham Terus Berkecamuk, Nuno: Bukan Konsumsi Publik - Vivagoal.com
Enggan Bahas Rumor Transfer, Nuno: Harry Kane Masih Pemain Tottenham
Harry Kane, Foto: dok Football5star

Konflik Kane di Tottenham Terus Berkecamuk, Nuno: Bukan Konsumsi Publik

A Hendra - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur sejauh ini masih tanda tanya, apakah akan bertahan atau hengkang ke klub lain. Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo sendiri mengaku enggan membahas hal itu karena bukan untuk dikonsumsi publik.

Meski sempat dipinjamkan pada beberapa tim, Harry Kane tercatat telah berada di tim utama Tottenham sejak 12 tahun lalu. Ia melakukan debut pertamanya di tim senior Tottenham pada musim panas 2009 dan menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 1 Januari 2011.

Kane masih terikat kontrak dengan The Lilywhites hingga tahun 2024 setelah melakukan tanda tangan kontrak terakhir pada tahun 2018. Walau tersisa dua tahun, Kane rupanya ingin pergi dari London Utara pada musim panas tahun ini.

Tak kunjung meraih trofi yang diidamkan membuat Kane diyakini sudah tidak betah lagi berseragam Tottenham. Bomber timnas Inggris tersebut ramai digosipkan dengan sejumlah tim, seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United.


Baca Juga:


Nuno Espirito Santo sendiri, yang baru ditunjuk sebagai manajer baru Tottenham pasca Jose Mourinho dipecat, mengaku tak mau berkomentar banyak soal ribut-ribut Kane dengan petingga Tottenham. Ia hanya memastikan bakal segera bertemu Kane demi bisa menahan sang penyerang untuk tidak pergi musim panas ini.

“Bukannya saya tak mau berkomentar, yang saya yakini semua isu terkait Harry harus diskusikan secara internal di antara kami dan mencoba menghindari keributan atau diskusi publik apapun soal itu,” ungkap Nuno Espirito Santo seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus menyelesaikan situasinya, tapi di antara kami. Saya memperkirakan untuk bicara dengan Harry segera, saya belum sempat untuk melakukannya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com