Konsisten Bawa Ke Jalur Kemenangan, Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

0
27
Konsisten Bawa Ke Jalur Kemenangan, Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Kemenangan Milan atas Sassuolo terasa manis bagi Stefano Pioli. Selain karena menambah catatan positif timnya, ia juga menerima perpanjangan kontrak usai laga tersebut.

AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam lawatan mereka ke markas Sassuolo dini hari tadi. Brace Zlatan Ibrahimovic menjadi kunci kemenangan I Rossoneri di laga tersebut.

Selain memetik tiga poin tandang, Pioli pun dibuat bahagia lantaran ia mendapat kontrak baru di Milan. Eks pelatih Fiorentina itu akan bertahan di San Siro setidaknya hingga 2022 mendatang.

“Saya sangat senang, saya tahu dalam beberapa hari terakhir bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin klub yang bergengsi ini sejak awal, sebuah tim yang saya tahu punya kualitas dan bisa bertumbuh,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Sudah jelas saya sangat senang. Masa depan kami adalah sekarang dan kami harus fokus pada tiga laga berikutnya, sebab ada banyak hal yang harus dilakukan,” lanjutnya.

Pioli menambahkan jika keputusan yang diambil Milan menunjukkan jika klub telah bersikap adil kepadanya. Hal ini mengingat sebelumnya ada rumor tak sedap yang menyebut namanya akan ditendang dari San Siro di akhir musim.


Baca Juga:



“Klub telah membuktikan bahwa mereka bersikap sangat adil kepada saya, sebab pada pertemuan individu, saya diberitahu kalau belum ada keputusan yang pasti dan keputusan baru akan dibuat berdasarkan evaluasi menjelang akhir musim,” tambahnya.

“Jika kami tidak kembali ke lapangan setelah dimulainya kembali kompetisi, itu akan menjadi musim dengan rasa penyesalan yang besar, sebab sejak sebelumnya kami telah menunjukkan tanda-tanda atas apa yang bisa kami lakukan.”

“Sejak lockdown, kami berada di peringkat ketiga dalam klasemen dan sedang berada di jalur yang sama dengan Atalanta,” pungkas Pioli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here