Kontra Aston Villa, United Incar Gol Cepat? - Vivagoal.com
Kontra Aston Villa, United Incar Gol Cepat?
Sumber: Goal

Kontra Aston Villa, United Incar Gol Cepat?

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menyebut jika United harus memperbaiki start agar kesalahan melawan West Ham United pada babak ketiga Piala Liga, Kamis (23/9) tak kembali terulang.

Dalam laga tersebut, United kalah dengan skor tipis 1-0. Gol Manuel Lanzini dari West Ham menjadi pembeda. United yang tampil dominan tak mampu berbuat banyak dan pada akhirnya tersingkir dalam kompetisi tersebut.

Di sepanjang musim ini, United belum pernah mencetak gol di 10 menit pertama pada semua laga yang mereka mainkan di lintas kompetisi. Mereka biasanya baru bisa membuka keunggulan di menit ke-30.

Ronaldo menjadi pencetak gol tercepat United kala membuka keunggulan Setan Merah di menit ke-13 pada laga kontra Young Boys pada matchday pertama Liga Champions. Namun di akhir laga mereka kalah dari tim asal Swiss itu.


Baca Juga:


Kini, telatnya United untuk panas menjadi sorotan Solksjaer. Manajer asal Skotlandia meminta United untuk bermain cepat sejak awal laga guna merubah jalannya pertandingan-pertandingan mereka yang akan datang. Terdekat, United akan bersua Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB

“Kami lambat di 10 menit pertama, menjemukan baik saat memegang bola maupun tidak,” ujar Solskjaer usai MU kalah dari West Ham di Piala Liga Inggris.

“Itu adalah sesuatu yang harus kami atasi dan kami mengatasinya. Saya tidak senang dengan startnya sama sekali. Responsnya bagus lagi, tapi kami tidak boleh berada di situasi seperti ini lagi dan berharap dapat kemenangan seperti yang sudah kami lakukan dalam 1,5 tahun ini. Kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com