Kontra Club Brugge, Madrid Bakal Gunakan Taktik ala Mourinho

0
72
Kontra Club Brugge, Madrid Bakal Gunakan Taktik ala Mourinho
Vivagoal Liga Champions – Jelang laga kontra Club Brugge dalam matchday kedua Liga Champions, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggunakan taktik yang identik dengan Jose Mourinho yakni Counter Attack.
Kedua tim memang akan bertemu pada Selasa (2/10) dinihari WIB. Madrid memang menargetkan kemenangan guna menjaga asa ucntuk lolos ke fase berikutnya. Saat ini, Madrid tengah menduduki juru kunci di grup C pasca kalah 3-0 dari PSG di matchday pertama.
Zinedina Zidane tahu betul bahwa Club Brugge akan tampil menyerang dalam laga nanti malam guna mencuri poin dari Madrid. Oleh karena itu, dia pun menyiapkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk bisa mencetak gol dan mengalahkan raksasa Liga Belgia itu.
“Kami harus bermain solid, punya kekuatan saat tidak memegang bola, dan menciptakan peluang ketika kami menguasai bola. Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan. Laga ini sangat penting tuk kami mendapatkan poin pertama.” ujar Zidane dilansir dari AS.
Baca Juga: Prediksi Madrid Vs Brugge: Duel Sengit di Santiago Bernabeu
“Sepakbola modern seperti sekarang lebih fokus pada serangan balik. Begitu anda mendapatkan bola, anda harus secepatnya menghukum lawan dengan sebuah serangan cepat. Dengan kualitas pemain kami, saya yakin kami bisa melakukan itu.” tegasnya.
Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here