Kontra PSM, Persija Siap Balaskan Dendam - Vivagoal.com
Kontra PSM, Persija Siap Balaskan Dendam
Sumber: Liputan Bola

Kontra PSM, Persija Siap Balaskan Dendam

Heri Susanto - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Persija Jakarta dipastikan bakal bersua dengan PSM Makassar di babak semifinal Piala Kemenpora 2021 di Stadion Manahan Solo pada 15 dan 18 April mendatang.

Kedua tim sejatinya sempat bertemu di fase Grup B Piala Menpora. Dalam laga tersebut, PSM mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-0. Macan Kemayoran pun bertekad mewujudkan misi balas dendam jelang laga kedua tim.

“Tim akan berlatih, karena kita sudah pernah ketemu sama PSM yang waktu itu kita kalah. Tentunya kami ingin membalas kekalahan yang pernah dialami Persija,” kata pelatih Persija Sudirman.

“Saya pikir pemain tahu bagaimana cara menghadapi PSM. Dan kita punya pemain-pemain yang mudah-mudahan pada lawan PSM sudah mulai fit,” Sudirman menambahkan.


Baca Juga:


Menurut Sudirman, Persija akan memperhatikan semua pemain PSM dan tak terlalu memdokuskan diri pada Patrich Wanggai. Belakangan, pemain asal Nabire sempat cedera dalam beberapa laga dan sempat tampil melawan PSM di babak delapan besar lalu.

“Semua pemain PSM punya kelebihan kelebihan, punya kemampuan untuk merepotkan kita. Saya pikir kita akan mencoba meredam atau membalas kekalahan di awal pertandingan kemarin intinya seperti itu,” ujarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com