Kontra PSV Jadi Laga Terpenting Bagi Spalletti

0
154
Laga Penting Buat Spalletti

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan jika laga kontra PSV merupakan pertandingan terpenting baginya. Dimana pertandingan nanti kanjadi parta hidup mati bagi Inter.

Akhir musim lalu Inter Milan harus berjuang hingga pekan terakhir untuk bisa mengunci tiket ke Liga Champions. Beruntung mereka berhasil menaklukkan Lazio melalui pertarungan hidup mati hingga menit terakhir.

Untuk bisa lolos dari Grup B mereka dihadapkan dengan situasi tak kalah serupa. Menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, Inter wajib menang.

Duel hidup dan mati terjadi setelah Inter dan Tottenham Hotspur masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Spurs terbilang akan menjalani laga berat karena akan bersua dengan Barcelona.

Melihat situasi tersebut Spalletti mengatakan jika laga nanti akan menjadi laga paling penting dalam kariernya bersama Inter. Dimana mengalahkan situasi saat bertemu Lazio musim lalu.

Baca Juga :  PSG Konfirmasi Cedera Neymar dan Mbappe

“Kami wajib memenangkan pertandingan ini, yang merupakan partai terpenting sejak saya datang di Inter. Bobot partai ini mengalahkan duel melawan Lazio di penghujung musim lalu,” ungkap Spalletti dikutip dari laman resmi UEFA.

Diakui Spalletti ini merupakan mimpi Inter, untuk bermain di Liga Champions dan bertahan agar lolos dari fase grup.

“Kami selalu bermimpi untuk bermain di laga seperti ini, dimana kami masih punya peluang untuk lolos. Sesuatu yang sudah saya tekankan dari awal bahwa akan sangat berat untuk bisa lolos dari grup yang dihuni Barcelona dan Tottenham Hotspur,” tambah Spalletti.

Lebih lanjut, kunci untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti adalah dengan memberi fokus penuh selama pertandingan. Eks pelatih AS Roma tersebut mengatakan pihaknya tidak akan memikirkan hasil pertandingan Barcelona kontra Spurs.

“Barcelona dipenuhi oleh mereka yang serius bekerja. Satu-satunya kesalahan yang bisa kami buat adalah jika kami lebih fokus pada pertandingan mereka. Kami harus berpikir cara memenangkan laga kami sendiri, melawan tim yang berada di pot ketiga, sementara kami di pot keempat. Mereka juga berada di posisi lebih baik dari kami di liga masing-masing,” lanjut Spalletti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here