Kontrak De Gea Tergantung Pada Mourinho

0
263
Mourinho Pengaruhi Kontrak De Gea

VivagoalLiga Inggris – Laporan terbaru menyebutkan jika De Gea masih belum bersedia menanda tangani kontrak baru. Ia disebutkan ingin mendengar kejelasan manajer United untuk musim depan.

Dalam kontrak kerjanya, David De Gea akan berpisah dengan Manchester United pada penghujung musim ini atau tepatnya pada Juni 2019 mendatang. Pada perjanjiannya, United memiliki opsi klausul perpanjangan satu tahun.

Fokus utama united sendiri ialah memperbaharui kontrak De Gea dengan durasi setidaknya lima tahun ke depan. Sang pemain sendiri memiliki beberapa syarat sebelum membubuhkan tanda tangannya.

Dikutip dari The Mirror jika kiper timnas Spanyol tersebut mendesak manajemen United untuk memberikan kejelasan terkait masa depan Jose Mourinho, sang manajer. De Gea ingin mendengar kepastian siapa yang akan melatihnya musim depan berikut dengan target yang ingin dicapai.

Baca Juga :  Ditahan Persija, Pelatih Persela Puji Andritany

De Gea sendiri beberapa kali menuturkan perasaan bahagianya bermain untuk Manchester United. Hanya saja ia memiliki ambisi pribadi untuk bisa bersaing pada berbagai kompetisi termasuk Liga Champions dan gelar juara liga.

Permintaan kejelasan masa depan manajer klub itu sendiri tidak lepas dari santernya kabar pemecatan Mourinho musim ini. Kabar itu sendiri muncul setelah United tampil buruk musim ini dan tersisih dari jalur perebutan gelar juara dengan Manchester City dan juga Liverpool.

Syarat lain yang juga ingin dipenuhi oleh manajemen United adalah masalah gaji. Dalam laporan tersebut ditulis jika kiper berusia 28 tahun tersebut meminta kenaikan gaji di mana ia ingin menerima nominal yang sama dengan yang diperoleh Alexis Sanchez, 375 ribu pounds per pekan.

Syarat tersebut dirasa tidaklah berlebihan mengingat eks penjaga gawang Atletico Madrid ini bisa dikatakan sebagai pemain dengan performa paling stabil dalam beberapa musim. Ia juga menjadi pion penting di lini pertahanan dalam beberapa laga krusial United selama ini.

Selalu update berita bola tebaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here