Kontrak Menipis, Real Madrid Pantau Ketat Wonderkid Man United - Vivagoal.com
Kontrak Menipis, Real Madrid Pantau Ketat Wonderkid Man United
Sumber: Pikiran Rakyat

Kontrak Menipis, Real Madrid Pantau Ketat Wonderkid Man United

Rizal Saleh - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid dilaprikan tengah memantau situasi terkini dari wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, Saat ini, kontrak sang pemain hanya tersisa hingga 2023.

Menurut laporan Defensa Central, Madrid tengah memantau pemain kelahiran Spanyol untuk didaratkan di bursa musim panas ini. Sebelumnya, pemain asal Argentina sempat menimba ilmu di akademi junior Atletico Madrid sebelum hengkang ke United pada 2020 lalu.

Sejauh ini, sang pemain jarang mendapatkan tempat di tim utama. Musim kemarin, ia tampil reguler bersama Manchester United U-18. Total, sang pemain sudah membukukan 16 gol dan mengepak 8 assist bagi timnya. Ia juga menjadi bagian kala tim menjuarau FA Youth Cup musim 2021/22. Sang pemain sempat main sejenak di tim U-23 dan mendualng tiga gol dalam 12 pertandingan.

Garnacho sempat melakukan debut di tim utama United di bawah arahan Ralf Rangnick. Ia sudah mendulang dua pertadningan bersama Setan Merah. Musim depan, sang pemain diproyeksikan hadir dalam rencana Erik ten Hag yang memang dikenal kerap memainkan para pemain muda dalam skuat.


Baca Juga:


Namun sebelum itu, sang pemain perlu meneken kontrak baru bersama United. Saat ini, kontraknya hanya tersisa sethaun ke depan. Juventus disebut tertarik membawanya ke Italia pasca kontraknya berakhir. Real Madrid juga tertarik memulangkan Garnacho ke Spanyol.

Belakangan, Madrid memang menggencarkan bibit-bibit muda untuk bergabung dengan tim. Pasca Rodrygo Goes dan Reiner Jesus, mereka mendaratkan Edouardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni. Nama-nama tersebut masih berusia di bawah 23 tahun.

Asa Madrid mendatangkan Garcacho amat terbuka. Meski dirinya berasal dari Argentina, namun sang pemain tak dihitung sebagai pemian Uni-Eropa lantaran dirinya sempat lahir dan besar di Spanyol. Hal tersebut membuat Madrid tak perlu pusing memikirkan kuota pemian non Uni Eropa yang mereka miliki.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com