Koulibaly Bisa Tinggalkan Napoli Karena Hal ini

0
15
Liverpool Bakal Sempurna Andai Daratkan Bintang Napoli

Vivagoal Serie A – Andrea Dossena memperingatkan Napoli jika mantan klubnya itu bisa kehilangan Kalidou Koulibaly apabila mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Sebelum pandemi terjadi, Napoli berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A. Tim arahan Gennaro Gattuso tersebut masih tertinggal sembilan angka dari Atalanta di peringkat empat.

Tiket Liga Champions dinilai Dossena sebagai hal yang sangat krusial bagi Napoli. Pria yang pernah bermain untuk Napoli antara 2010 dan 2013, Il Partenopei akan kehilangan para pemain bintangnya jika gagal mengamankan tiket musim depan.

“Untuk memangkas sembilan poin dari Atalanta adalah tantangan yang sangat besar jadi apabila Napoli tidak bisa meraih tempat di Liga Champions musim depan, mereka harus menjual beberapa pemain,” kata Dossena kepada Stats Perform News.

“Dua pemain yang paling bernilai adalah Fabian Ruiz dan Koulibaly; yang terakhir adalah yang paling mungkin untuk pergi.”

“Dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan juga bisa menunjukkan kemampuannya di Premier League,” lanjutnya.


Baca Juga:


Dossena juga mengkritik kepelatihan Carlo Ancelotti musim lalu. Menurutnya sang pelatih gagal memberikan hasil maksimal setelah mendapat kucuran dana melimpah dari klub.

“Itu seharusnya menjadi musim fantastis bagi Napoli, musim dengan anggaran terbesar,” katanya.

“Pemilik klub [Aurelio De Laurentiis] sudah menghabiskan banyak uang dan ini seharusnya menjadi musim kejayaan Ancelotti. Tetapi justru mengalami kemunduran dan beberapa kesulitan.

“Kemudian Gattuso masuk dan sangat pandai menyampaikan kharisma, keberanian dan kemauannya, tetapi sebagian besar memberi skuad gaya operan yang rumit dan beberapa ide yang mapan dan jelas.

“Tetapi yang paling utama dia logis dalam menempatkan semua pemain dalam peran alami mereka, kembali ke formasi 4-3-3.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here