Ronaldinho Pernah Dibuat Takut Oleh Bek Medioker Argentina

0
328
Pablo Alvarez dan Ronaldinho

Vivagoal Serie A – Bek asal Argentina, Pablo Alvarez diketahui ditakuti oleh mantan pemain andalan AC Milan Ronaldinho.

Ronaldinho merupakan salah satu pemain bola yang memiliki skill tinggi. Ia dikenal memiliki kemampuan mengolah bola ciamik dan prestasi yang cemerlang yang banyak ditakuti lawan-lawannya.

Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku terhadap Pablo Alvarez. Pria berpaspor Brasil tersebut ternyata pernah takut dengan sosok pemain belakang yang menjadi lawannya saat pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan bek Catania, Pablo Alvarez yang pernah menghadapi Ronaldinho pada pertandingan Serie A saat melawan AC Milan.

Ketika berada di lapangan, Alvarez terkenal sosok yang memiliki totalitas Untuk menghentikan pemain lawan. Aksinya tersebut ia tunjukkan saat melawan Ronaldinho dan sempat membuat bintang Brasil tersebut takut.


Baca Juga:


“Saat laga babak pertama selesai, kami pergi menuju ke ruang ganti dan Ronaldinho diam-diam mendekati saya saat berada di dalam terowongan,” ujar Alvarez dikutip dari Marca.

“Dia sampai melepas Jersey dan mengatakan kepada saya ambil lah seragam ini dan tolong jangan hajar aku lagi, Alvarez. Dia benar-benar memberikan jersey tersebut,” jelasnya.

Meski membuat Ronaldinho takut, Alvarez menilai bahwa dirinya merasa sangat bangga bisa menghadapi pemain bintang. Ia mengaku mendapatkan tugas untuk menjaga Ronaldinho merupakan and1 hal yang paling berat karena ia merupakan pemain terbaik yang pernah ada di dunia sepak bola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here