Kovac Kesal Bayern Masih Banyak Lakukan Kesalahan

0
118
Kovac Geram Dengan Munchen Yang Susah Untuk Menang

Vivagoal DFB-Pokal – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen memang berhasil lolos ke babak perempat-final DFB-Pokal. Tapi penampilan Die Roten tak lantas membuat pelatih mereka, Niko Kovac merasa puas.

Kepastian Bayern melaju ke fase selanjutnya setelah Robert Lewandoski dkk berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 di Olympiastadion, markas Hertha Berlin, Kamis (7/2/2019) dinihari.

Di laga tersebut, Hertha berhasil membuat Bayern mati kutu dan memaksakan laga berlanjut ke babak tambahan 2×15 menit setelah hanya bisa bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Baca Juga :  Del Piero Resmi Jadi Pemilik Klub Ini
Loading...

Bayern gagal mengantisipasi bola-bola panjang yang diperagakan Hertha, sehingga memungkinkan tim lawan mampu unggul lebih dulu.

Kesalahan lainnya dibuat oleh Mats Hummels karena melakukan backpass yang tanggung dan akhirnya bisa direbut oleh Selke untuk dikonversi menjadi gol kedua Hertha.

“Kami harus sesegera mungkin meminimalis membuat kesalahan.” kesal Kovac dilansir dari Fourfourtwo.

“Kami terlalu banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Kalau kami tidak selalu kemasukan dua atau tiga gol, kami lebih bisa meraih kemenangan dengan cara mudah.” sungut Kovac lagi.

Undian babak perempat-final DFB Pokal baru akan digelar pada 10 Februari mendatang. Bayern berpotensi berjumpa dengan Ausgburg, Werder Bremen, Hamburg, Heidenheim, RB Leipzig, Paderborn, dan Schalke 04.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here