Krisis Bek Sayap, Sriwijaya FC Pinjam Mahdi Albaar dari Tira-Persikabo

0
240
Krisis Bek Sayap, Sriwijaya FC Pinjam Mahdi Albaar Dari Tira-Persikabo

VivagoalLiga Indonesia Sriwijaya FC masih terus bergeliat mencari pemain baru untuk melengkapi komposisi skuatnya jelang bergulirnya Liga 2 2019. Baru-baru ini, manajemen Laskar Wong Kito berhasil medatangkan bek Tira-Persikabo, Mahdi Fahri Albaar dengan status pinjaman.

Mahdi sendiri merupakan pemain kedua yang direkrut Sriwijaya FC dari Tira-Persikabo. Sebelumnya ada Ryan Wiradinata yang diproyeksikan akan mengisi pos gelandang serang.

“Mahdi Fahri Albaar sudah berhasil kami datangkan dengan status pinjaman dari Tira-Persikabol. Dia merupakan sosok pemain yang memang dibutuhkan klub musim ini untuk mengisi posisi bek sayap. Untuk sektor ini, kami hanya memiliki Akbar Zakaria.” ungkap Kashartadi, pelatih Sriwijaya.

 

“Untuk kualitas, Mahdi sudah tidak perlu diragukan. Dia sangat menjanjikan karena punya pengalaman panjang bermain di Liga 1. Selain itu, dia juga merupakan eks pemain timnas U-19 dibawah asuhan coach Indra Sjafri,” terangnya.

“Dengan keberadaan Mahdi dan Akbar, kini Sriwijaya punya dua bek saya yang kuat dan energik. Tentu ini akan bagus karena mereka bisa melakukan overlap untuk menambah daya dobrak lini serang.” imbuh Kashartadi.

Baca Juga :  Taktik Guardiola Dituding Jadi Penyebab Timnas Jerman Terpuruk

Selain Mahdi, Sriwijaya sudah sukses mendaratkan mantan gelandang Martapura FC, Erwin Gutawa. Pengalaman dan fleksibilitas yang dimiliki Erwin dirasa cukup menjanjikan untuk SFC yang menargetkan bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

“Erwin bisa bermain di beberapa posisi. Selain gelandang bertahan, dia juga sangat baik jika dimainkan sebagai bek tengah.” ucap Kashartadi.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here