Krisis Lini Depan, Valverde Beri Solusi Ini!

0
313
Krisis Lini Depan, Valverde Beri Solusi Ini!

VivagoalLa Liga – Lionel Messi telah absen dalam beberapa pertandingan kali ini. Saat ini, Messi dikabarkan juga akan absen di kandang Real Betis pada Minggu malam walaupun telah pulih dari cedera betis.

Penyerang Argentina itu telah absen saat Barca bermain ke Amerika Serikat untuk menghadapi Napoli di Miami dan Michigan. Saat itu, Messi telah mengalami masalah dengan menderita cedera pada hari pertama pelatihan pra-musim. Saat itu, ia telah berusaha untuk kembali sejak itu.

Dikabarkan, Messi telah kembali ke pelatihan penuh dengan para tim Barcelona pada hari Rabu lalu. Akan tetapi, pelatih Ernesto Valverde mengatakan pada hari Sabtu bahwa pemenang Ballon d’Or lima kali mungkin tidak bermain melawan Betis dan pengumuman resmi akan ditentukan nanti malam.

Baca Juga: Valverde Buka Suara Terkait Gol Spektakuler dari Atletico Bilbao

Telah diketahui bahwa, Ousmane Dembele absen selama lima minggu karena menderita cedera , Luis Suarez juga absen dan Philippe Coutinho sekarang hijrah ke Bayern Munich usai juara Jerman tersebut merekrutnya dengan status pinjaman Senin lalu.

Dengan adanya beberapa masalah striker yang cedera, Ernesto Valverde akan memiliki masalah seleksi dalam serangan untuk pertandingan hari Minggu.

Mengingat semua pemain depan yang absen dan juga Messi yang belum diketahui kabarnya, Valverde telah memanggil striker muda kelahiran Guinea-Bissau yang berusia 16 tahun untuk pertandingan melawan Betis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here