Kritik Man United, Nani: Pemain Tidak Punya Keinginan Untuk Menang! - Vivagoal.com
Cerita Memalukan Manchester United di Kandang Brentford
Manchester United, Foto: dok Goal

Kritik Man United, Nani: Pemain Tidak Punya Keinginan Untuk Menang!

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, beri kritikan pedas kepada para pemain. Menurutnya, para pemain Setan Merah tidak punya rasa lapar dan keinginan untuk menang.

Man United mungkin saat ini sedang ramai diperbincangkan. Bukan karena pergerakan transfer mereka, bukan juga karena Cristiano Ronaldo ataupun Erik ten Hag, melainkan hasil yang mereka raih di dua pekan awal Liga Inggris 2022/23.

Di pekan pertama, mereka dihancurkan oleh Brighton & Hove Albion di kandang sendiri dengan skor 1-2. Lalu, Brentford FC menambah kesengsaraan mereka di mana The Bees membantai Setan Merah dengan skor 0-4. Wajar bila banyak orang marah dengan para pemain Man United, salah satunya Luis Nani.

Mantan pemain Man United tersebut mengatakan bahwa para pemain di klub tersebut tidak memiliki rasa lapar dan keinginan untuk menang. Padahal, Man United memiliki banyak pemain bintang saat ini.


Baca Juga:


“Saya tidak ingin untuk berbicara banyak-banyak, saya tidak membicarakan para pemain. Namun, Anda bisa melihat sendiri tidak ada rasa lapar, tidak ada sikap atau keinginan untuk menang,” ucap Luis Nani yang dilansir Daily Star.

Fans Arsenal Ucap Syukur Lisandro Martinez Pilih Gabung Man United
Lisandro Martinez, Foto: dok bolaskor

“Anda memiliki banyak sekali pemain bertalenta, tetapi mereka tidak ingin lelah. Jika saya harus berkeringat untuk menang, saya akan melakukannya. Mereka memilih untuk tidak berkeringat.”

“Anda memiliki banyak pemain bertalenta dengan segudang kemampuan. Mereka bisa menembakkan bola dengan kaki kiri dan kanan mereka. Akan tetapi, di laga terakhir (melawan Brentford), tidak ada satu pun yang menembakkan bola ke gawang, semuanya hanya mengumpan,” tambah Luis Nani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com