Newcastle Selangkah Lebih Maju Dari Arsenal Terkait Transfer Paqueta - Vivagoal.com
Diincar Newcastle dan Arsenal, Paqueta: Saya Mau Tim yang Ada di Liga Champions!
Sumber: Twitter @OL

Newcastle Selangkah Lebih Maju Dari Arsenal Terkait Transfer Paqueta

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United dikabarkan selangkah lebih maju dibandingkan Arsenal FC karena mereka sudah melakukan pembicaraan terkait transfer Lucas Paqueta.

Newcastle sepertinya tidak menyerah untuk mendatangkan Lucas Paqueta dari Olympique Lyonnais. Padahal, sebelumnya Newcastle telah memberikan penawaran untuk salah satu gelandang terbaik Leicester City, James Maddison, karena gagal mendapatkan Paqueta. Namun, asa untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut tidak hilang, bahkan meningkat.

Dahulu, Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan Paqueta. Namun, baik Arsenal dan Newcastle, keduanya ditolak karena Paqueta hanya ingin membela tim yang berlaga di Liga Champions. Akan tetapi, semua itu berubah ketika Paqueta berniat untuk membuka hatinya untuk klub lain.

Menurut laporan 90min, Paqueta tertarik untuk membela tim lain selain Lyon. Dikabarkan, informasi tersebut membuat Eddie Howe mengganti arahnya dari James Maddison ke Lucas Paqueta. Dalam laporan tersebut, Lyon juga bahkan menurunkan harga Paqueta yang sebelumnya mencapai hampir 50 juta euro, sekarang menjadi 33 juta euro.


Baca Juga:


Mungkin, Lyon tidak ingin pemainnya pergi secara cuma-cuma. Demi bisa menambah pundi-pundi finansial klub, Lyon akan mendengarkan penawaran Newcastle yang memang sedang berjaya-jayanya dalam urusan uang.

Lucas Paqueta Dirumorkan Hengkang dari Lyon, Pertanda Pindah ke Newcastle?
Sumber: Twitter @brunoog97

Lagipula, Paqueta sendiri juga akan sangat senang pergi ke Newcastle. Meskipun tidak bermain di turnamen level Eropa seperti Liga Champions, Liga Eropa, bahkan UEFA Conference League, Paqueta tetap bisa bermain dengan sahabat terbaiknya, Bruno Guimaraes.

Akankah para Geordies bisa melihat kombinasi Bruno Guimaraes dan Lucas Paqueta di St. James’ Park nantinya?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com