Pemain Tak Terpakai Chelsea Ini Tolak Tawaran West Ham, Kenapa? - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai Chelsea Ini Tolak Tawaran West Ham, Kenapa?
Sumber: Goal.com

Pemain Tak Terpakai Chelsea Ini Tolak Tawaran West Ham, Kenapa?

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain tak terpakai Chelsea FC, Emerson Palmieri dos Santos, menolak penawaran West Ham United dikarenakan gaji.

Chelsea memang jagonya membuang pemain-pemain. Dari sekian banyak pemain yang dibuang oleh mereka, kali ini nasib buruk terjadi kepada karier Emerson Palmieri. Dirinya dipinjamkan ke Olympique Lyonnais (OL) usai tidak bermain sesuai dengan ekspektasi Thomas Tuchel.

Pemain Tak Terpakai Chelsea Ini Tolak Tawaran West Ham, Kenapa?
Sumber: Goal.com

Diperkirakan, jika Emerson dipinjamkan ke Lyon, dirinya bisa menunjukkan bahwa Tuchel salah membuangnya seperti kasus William Saliba. Namun, sepertinya dirinya tidak bisa menunjukkan hal tersebut, sehingga Chelsea berniat untuk membuangnya.

Rumornya, West Ham United tertarik untuk memboyongnya ke London Stadium. Menariknya, dirinya tidak menginginkan hal tersebut. Bukan karena timnya yang tidak bermain di Liga Champions, melainkan perkara gaji.


Baca Juga:


Menurut laporan HITC, Emerson tidak ingin menerima pinangan West Ham karena The Hammers tidak bisa memberikan gaji sesuai dengan apa yang ia mau. Terdapat jarak yang sangat jauh antara berapa yang diminta oleh Emerson dan jumlah yang ingin dibayarkan oleh West Ham.

Padahal, West Ham sendiri tinggal sedikit lagi bisa mengamankan jasa bek kiri asal Brasil tersebut. Jumlah transfer diyakini mencapai 13 juta euro plus 2 juta euro tambahan.

David Moyes sendiri memang sedang membutuhkan bek kiri untuk bisa menggantikan Arthur Masuaku yang hengkang ke Besiktas J.K. dan untuk membantu Aaron Creswell. Tetapi, Emerson yang diinginkan oleh David Moyes sepertinya tidak tertarik untuk bermain di London Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com