Kritik MU, Lukaku Sebut Nama Pogba hingga Alexis Sanchez

0
439
Kritik MU, Lukaku Sebut Nama Pogba hingga Alexis Sanchez

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku yang kini sudah hengkang ke Inter Milan tak kuasa menahan amarahnya kepada mantan klub, Manchester United. Menurutnya klub tak adil dalam memperlakukan pemain.

Lukaku sendiri terpaksa harus meninggalkan Manchester United setelah dirinya tak lagi terpakai di skuat Ole Gunnar Solskjaer. Negosiasi alot terjadi sebelum akhirnya Inter Milan mendapatkan jasanya pada musim panas ini.

Lukaku pun mengenang masa-masa saat masih berseragam Setan Merah. Namun bukan kenangan manis yang ia rasakan melainkan betapa buruknya perlakukan manajemen klub terhadap para pemain terutama dirinya.

Baca Juga: Lukaku Terpaksa Tunda Debutnya Bersama Inter?

Ia menyebut klub selalu menaruh kesalahan pada para pemainnya ketika terpuruk, entah dirinya, Paul Pogba ataupun Alexis Sanchez. Klub disebutnya tak memiliki sikap untuk melindungi para pemain.

“Mereka harus mencari seseorang [untuk disalahkan]. Entah Pogba, atau saya, atau Alexis. Kami bertiga selalu diincar sepanjang waktu ketika kami kalah,” kata Lukaku kepada Light Harted Podcast via Goal.

“Mereka harus menyalahkan seseorang. Saya hanya bisa agangkat tangan, saya merasa bukan hanya saya yang bermain buruk tahun ini (2018/19).”

Lukaku kemudian meluapkan amarahnya. Menurutnya tim seharusnya bisa lebih baik dengan talenta yang dimiliki. Namun para petinggi klub justru hanya mencari kambing hitam ketimbang mencari solusi untuk bangkit.

“Banyak pemain yang bermain buruk tetapi mereka tetap harus menemukan orang yang pantas disalahkan,” sambung Lukaku.

“Jika mereka ingin menyalahkan saya, Anda tahu, br*ngs*k, lakukan saja apa yang mau Anda lakukan.”

“Saya kira tim kami saat itu punya potensi untuk melakukan banyak hal hebat. Ada talenta luar biasa di sana. Namun, talenta saja tidak cukup, Anda harus benar-benar membangun tim dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here