Kualitas Skuad City dan Liverpool Lebih Baik, Mourinho: Saya Tidak Iri

0
57
Penampilan Dua Gelandang Spurs Buat Mourinho Puas, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur bisa dikatakan kalah bersaing dibandingkan dengan kedalaman skuad Manchester City maupun Liverpool. Namun hal tersebut tak membuat Jose Mourinho lantas iri.

Mourinho menerima pekerjaan setelah Spurs memecat Mauricio Pochettino. Sempat mengawali perjalanan dengan baik, Spurs dan Mou kini tertatih setelah para pemain inti Harry Kane, Hugo Lloris, Ben Davies dan Moussa Sissoko mengalami cedera. Hingga beberapa laga terakhir pemain pelapis tak bisa menambal lubang tersebut dengan baik.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Berbeda halnya dengan Liverpool dan Manchester City yang tetap melaju kencang meski beberapa pemain tumbang. Namun Mou tak ingin menjadikan itu sebagai alasan. Ia bahkan tidak iri dengan kedalaman skuad lawan-lawannya.

“Ayolah kami menerima ini apa adanya. Kami tidak memiliki skuad seperti beberapa tim lain. itu bukan kami,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Kemarin, saya menyaksikan Man City dan saya melihat ke bangku cadangan mereka ada (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Nicolas) Otamendi. Anda jelas tahu kualitas mereka?

“Liverpool, lihatlah tim mereka dan bangku cadangannya. Padahal mereka telah kehilangan (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita dan Fabinho yang cedera.”

“Saya tidak iri, saya punya pekerjaan luar biasa di sini. Mereka jelas punya pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda.”

Mou kemudian mengatakan jika situasi saat ini berjalan sulit karena para pemain juga dihadapkan dengan kontrak yang akan berakhir. Ia melihat pemain seperti Christian Eriksen tak bisa tampil sama baiknya saat masih dilatih Pochettino karena kontrak yang dia miliki.

“Apakah anda ingin membandingkan situasi Eriksen empat tahun yang lalu dengan situasi Eriksen saat ini?” ujar Mourinho.

Baca juga: Sporting Ingin MU Tebus Bruno Fernandes dengan Sejumlah Uang Plus Pilarnya

“Mudah untuk membandingkan. Empat tahun lalu dia memiliki kontrak empat tahun dan sekarang dia memiliki kontrak enam bulan. Situasinya sangat, sangat, sangat sulit. Para pemain lebih tua empat tahun.

“Para pemain, dalam kasus ini dan beberapa kasus lain, mereka tidak memiliki kontrak empat tahun, mereka memiliki kontrak enam bulan. Beberapa pemain pergi, beberapa pemain datang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here