Kucurkan Mahar 609 Miliar, Inter Selangkah Lagi Boyong Sandro Tonali

0
372
Gelandang Muda Italia Siap Jadi Pemain Terbaik Dunia

Vivagoal Serie A – Meski posisi Antonio Conte masih belum jelas bersama Inter Milan, tapi mereka tak berhenti bergerak di bursa transfer. Manajemen terus berusaha mengamankan jasa Sandro Tonali. 

Dikutip dari Football Italia, Inter tengah berusaha merealisasikan Tonali dengan mahar 35 juta euro atau setara dengan 609 miliar rupiah.

Di sisi sebaliknya, Brescia, sebagai pemilik resmi Tonali juga disebut telah setuju dengan penawaran Inter Milan. Dimana kesepakatan akan diumumkan secepatnya.

Kabar beredar, Tonali bersedia diikat kontrak selama lima tahun oleh Inter. Khadiran Nicolo Barella juga disebut-sebut menjadi pemulus kedatangan Tonali ke Giuseppe Meazza.

Tonali sendiri memang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang masa depan Italia. Bahkan gelar The Next Andrea Pirlo disematkan pada sang pemain.


Baca Juga: 


Bukan cuma perawakannya yang mirip dengan Pirlo, tapi kemampuan dan permainannya mengingatkan kita pada gelandang legendaris Italia tersebut. Sama-sama berposisi di lini tengah, Tonali dikarunia visi bermain apik sama seperti Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here