Juventus Dekati Arturo Vidal, Buffon dan Pirlo Langsung Turun Tangan

0
784
Inter Milan Dipaksa Putar Otak untuk Datangkan Bintang Barcelona

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan tengah berusaha memulangkan Arturo Vidal pada musim panas ini. Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon bergerak untuk memuluskan rencana tersebut. 

Meninggalkan Turin pada 2015 untuk bergabung dengan Bayern Munchen, Vidal lantas memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Sayang, kegagalan Barca di Liga Champions membuatnya diisukan akan segera meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Hal itu diketahui, setelah Ronald Koeman datangan menggantikan Quique Setien. Presiden Barca, Josep Bartomeu, menyebut, Vidal bukanlah salah satu dari delapan pemain yang bakal dipertahankan.

La Cuarta, media terkemuka Chile, melaporkan Juventus mencoba memanfaatkan celah tersebut. Pelatih anyar mereka, Pirlo dan juga Buffon disebut mencoba merayu Vidal agar mau kembali ke Juventus.

Di sisi sebaliknya, Vidal nampak tak akan berpikir dua kali ketika tawaran dari Juventus tiba. Pasalnya, sang pemain diyakini bakal memegang peran sentral di bawah arahan Pirlo yang pernah jadi rekan satu timnya.


Baca Juga: 


Faktor kedekatan Pirlo dengan Vidal bisa jadi modal utama Juventus kembali menggunakan jasanya. Andai ada jaminan untuk bermain reguler, Vidal dipastikan langsung mengambil tawaran itu mengingat sebelumnya dia kesulitan bersaing untuk satu tempat reguler di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here