Laga Hidup dan Mati AC Milan Lawan SPAL

0
198
Laga Hidup dan Mati AC Milan Lawan SPAL

VivagoalSerie A – Pada pertandingan laga pekan terakhir  Serie A Italia, AC Milan akan melakoni laga hidup dan matinya kontra SPAL, Senin (27/05/19) dini hari.

Rossoneri sendiri diprediksi akan memenangi laga ini dengan mudah, lantaran dalam tiga pertemuan keduanya, I Rossoneri berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan atas SPAL.

Untuk tambahan motivasi, AC Milan tengah bersaing dengan Atalanta dan Inter Milan untuk merebut dua tiket tersisa ke Liga Champions padamusim 2019/2020.

Kendati seperti itu, SPAL sejatinya diprediksi akan memberikan perlawanan yang berarti dalam pertandingan ini, mengingat tim asuhan Leonardo Semplici ini sunggu berniat untuk memutus rekor buruk mereka yang tak pernah menang di dua pertandingan terakhir.

Pada laga terakhir ini AC Milan datang dengan keadaan pincang. Dikarenakan, empat pemain andalannya harus absen, seperti Lucas Paqueta yang terkena akumulasi kartu, dan Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, serta Mattia Caldara yang cedera.

Tak memutuskan semangat, modal tiga kemenangan secara beruntun di Serie A, diyakini menjadi modal utama untuk Milan dalam meraih poin penuh di kandang SPAL dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here